Begini Jawaban Osas Saha Saat Ditanya Rumor Gabung SFC

Osas Saha

Palembang, Sumselupdate.com-Osas Saha, penyerang PSM Makassar angkat bicara menanggapi rumor bakal dipinjam Sriwijaya FC (SFC). Namun Osas Saha lebih memilih menyerahkan masa depannya kepada manajemen PSM Makassar.

“Kalau untuk rumor peminjaman saya ke Sriwijaya FC sebaiknya tanya saja ke manajemen PSM Makassar,” ujar Osas Saha pemain, naturaliasai Warga Negara Indonesia (WNI) asal Nigeria, Kamis (17/9/2020).

Bacaan Lainnya

Sebagai informasi, sebelum manajemen SFC resmi mengirimkan surat peminjaman Osas Saha pada manajemen PSM Makassar. Klub Liga 2 lainya juga menyatakan tertarik untuk memakai jasa Osas Saha, di antaranya PSIM Yogyakarta.

Karena itu pula Osas Saha, dikabarkan memang ingin hengkang dari timnya. Osas Saha sendiri tidak membantah jika akan meninggalkan PSM Makassar dan menuju klub Liga 2 2020.

Osas Saha striker berusia 33 tahun tersebut mengungkapkan, sudah banyak klub Liga 2 2020 yang mendekatinya untuk hengkang dari PSM Makassar. Meski demikian, eks penggawa Tim Nasional tersebut menegaskan kalau dirinya sampai saat ini masih resmi berseragam PSM Makassar.

“Saya masih di PSM. Memang ada banyak tawaran yang datang, tetapi PSM belum mau melepas saya,” ujar Osas Saha.

Bersama PSM Makassar di ajang Liga 1 2020, Osas Saha sendiri menargetkan minimal cetak 25 gol selama satu musim kompetisi.

“Target saya 25 gol musim ini untuk PSM. Saya ingin memperkuat Timnas Indonesia supaya dapat membantu negara mendapatkan prestasi terbaik,” tandasnya. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.