Beberapa Jam Beraksi, Spesialis Curanmor Tersungkur Ditembak Petugas

Tersangka Ona Sutra dimasukan ke dalam mobil dengan kondisi kedua kaki ditembus peluru.

Palembang, Sumselupdate.com – Tim Jatanras Polda Sumsel berhasil meringkus Ona Sutra (25), warga Jalan Sukarela, Palembang.

Dalam penyergapan itu, spesialis pencurian sepeda motor (curanmor) di kawasan Sukarami Palembang ini, harus merasakan timah panas petugas, setelah kedua kakinya ditembus peluru.

Read More

Penangkapan Ona Sutra oleh Tim Unit I Subdit III Jatanras Polda Sumsel yang dipimpin langsung oleh Kanit Opsnal Kompol Antoni Adhi, beberapa jam setelah beraksi.

Aksi curanmor dilakukan tersangka dilakukan pada Rabu, 25 Maret 2020, sekitar pukul 03.00. Di mana sepeda motor milik Roy Martin (35) jenis Honda Beat warna merah putih yang terparkir di dalam rumah dalam keadaan terkunci stang hilang saat korban tidur.

“Awalnya saya tidak tahu kalau motor saya dimaling, setelah security jaga malam datang dan membangunkan ketika mereka melihat pintu rumah dalam kondisi terbuka, baru saya sadar kalau motor saya sudah hilang,” tutur Roy.

Sedangkan pelaku Ona Sutra di hadapan petugas mengaku, dirinya masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel jendela depan rumah korban dengan menggunakan obeng.

“Jendelanya saya buka, setelah terbuka saya langsung masuk dan mengambil sepeda motor milik korban yang terletak di ruang tamu rumah korban,” tuturnya.

Sementara itu, Kanit Unit I Subdit III Jatanras Polda Sumsel Kompol Antoni Adhi didampingi Katim Opsnal Aiptu Heri Kusuma Jaya, membenarkan kejadian tersebut.

“Memang benar kami telah menangkap tersangka pencurian sepeda motor. Tersangka juga sempat melakukan perlawanan sehingga diberikan tindakan tegas dan terukur. Saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan,” ujarnya, Kamis (26/3/2020). (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.