Batu Riset Cup Aerobic Competition se-Sumbagsel Digelar, Ajang Promosi Pariwisata Kota Pagaralam

Minggu, 12 Juni 2022

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Batu Riset Cup gelar ajang Aerobic se- Sumbagsel dalam rangka merayakan HUT Kota Pagaralam ke-21 dengan menyelenggarakan Aerobic Competition di Kota Pagaralam, Minggu (22/6/2022) di GOR Badminton Keban Agung Kecamatan Pagaralam Selatan.

Bacaan Lainnya

Event diikuti ratusan peserta dari berbagai provinsi di Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

Menurut Ketua Panitia Aerobic Competition, Ririn Agustin, Kategori Lomba yang dipertandingan meliputi Sanggar Aerobic (Member Murni), Instansi Pemerintahan (Dharma Wanita Kota Pagaralam, Low Impact Pemula, Low Impact Instruktur Junior, Instruktur Senior, Body Languange, Dangdut Dance, dan Zumba Party.

Ditambahkan Ririn, dalam penilaian di lomba ini kecepatan mengikuti gerakan instruktur, teknik gerak, daya tahan dan penampilan umum.

“Kami berharap melalui lomba ini tak hanya senam lebih memasyarakat lagi, tapi ada atlet senam yang terjaring untuk mewakili Kota Pagaralam ketingkat nasional,” kata Ririn.

Lomba Aerobic Competition se-Sumbagsel dalam rangka HUT ke-21 Kota Pagaralam rencana akan digelar rutin tiap tahun.

“Semoga Atlet Aerobic yang tergabung di bawah naungan Kormi khusus kota Pagaralam akan memunculkan atlet-atlet baru yang handal dan sebagai ajang Promosi Pariwisata Kota Pagaralam,” pungkasnya. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.