Barcelona Libas Alaves 5-1

Barcelona menang 5-1 atas Deportivo Alaves

Barcelona, Sumselupdate.com – Barcelona berpesta gol 5-1 saat menghadapi Deportivo Alaves. Francisco Trincao dan Lionel Messi masing-masing membuat brace di laga ini

Barcelona menjamu Deportivo Alaves di Camp Nou dalam lanjutan Laliga, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB. Tuan rumah berpesta gol di laga ini.

Bacaan Lainnya

Mereka mampu mencetak lima gol yang ke gawang Fernando Pacheco yang dibuat oleh. Dua gol dan Francisco Trinco dan Lionel Messi serta satu gol tambahan dari Junior Firpo.

Sementara, Alaves hanya mampu membalas lewat Luis Roja. Kemenanngan ini mengantarkan Barcelona ke urutan kedua dengan 46 angka.

Mereka tertinggal delapan angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen. Sementara, Alaves di peringkat ke-16 dengan 22 angka.

Jalannya Pertandingan

Blaugrana tampil menelam sejak awal laga.Pasukan Ronald Koeman membuka keunggulan di menit ke-29. Memanfaatkan umpan tarik Ilaix Moriba, Francisco Trincao mampi membobol gawang Fernando Pacheco.

Pada menit ke-36, Barcelona mampu menggandakan keunggulan setelah Lionel Messin dengan baik menyambar bola muntah sepakan Antoine Griezmann. Namun, gol ini kemudian dianulir VAR karena Griezmann offside.

Messi akhirnya benar-benar mencetak gol sesaat sebelum turun minum. Tembakan jarak jauhnya tak kuasa dibendung Pacheco.

Barcelona menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Selepas jeda situasi tak berubah dengan El Barca masih dominan. Namun, kesalahan umpan Moriba di menit ke-56 harus dibayar mahal tuan rumah.

Bola umpan Moriba justru jatuh ke kaki penyerang Alaves. Luis Roja. Ia menusuk ke kotak penalti sebelum menaklukkan Marc Andre ter Stegen. Alaves menipiskan ketinggalan 2-1.

Barcelona merespon gol ini dengan baik. Mereka menjauhkan jarak angka di menit ke-74.

Usaha Messi mengecoh Pacheco gagal karena bola bisa diantisipasi kiper asal Spanyol ini. Namun, bola muntah yang lahir tak disia-siakan Trincao untuk mencetak gol keduanya di laga ini.

Tuan rumah hanya butuh satu menit untuk kembali mencetak gol. Kali ini, Messi sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor.

Sepakan jarak jauh La Pulga kembali membuat Pacheco yak berkutik. Barcelona menjaugh 4-1.

Pesta gol Barcelona di laga ini ditutup lewat Junior Firpo memanfaatkan sodoran bola dari Griezmann. Barcelona menutup laga ini dengan kemenangan 5-1.(dtc/adm5)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.