Bapenda Empat Lawang Jemput Bola Pelayanan Pajak Kendaraan

Jemput bola pelayanan pembayaran pajak kendaraan, baik roda dua maupun roda empat

Laporan : Alparisi

Tebingtinggi, Sumselupdate.com – Bertempat di halaman Kantor Camat Pasemah Air Keruh (Paiker) UPTB Bapenda Provinsi Sumsel Wilayah Empat Lawang melakukan jemput bola pelayanan pembayaran pajak kendaraan, baik roda dua maupun roda empat dengan menghilangkan dendanya.

Read More

Banyak masyarakat yang antusias mendatangi jemput bola yang diketuai Hengki Thomasila dengan anggota Bripka Putra Agung, Bripka Gusti Rahmadiansyah, Muhammad Amin, Chandra dan Egi Dwi Akbar.

Selain melayani pembayaran pajak, banyak masyarakat yang bertanya mengenai pajak yang harus dibayar, khususnya kendaraan yang flatnya di luar Empat Lawang maupun dil luar Provinsi Sumsel.

Camat Paiker mengucapkan terima kasih atas pelayanan jemput bola yang telah dilakukan. Kedepan pelayanan jemput bola hendaknya tidak sebatas membayar pajak tapi juga melayani mutasi atau balik nama kendaraan dari luar Empat Lawang maupun Sumsel dan tidak kalah dibuka pula pelayanan pembuatan SIM baru.

Lanjut Noperman, di Paiker banyak kendaraan yang dimiliki masyarakat menggunakan flat kendaraan Bengkulu, khusus Kabupaten Kepahiang dan Curup atas nama orang lain.

“Sangat disayangkan apabila kesempatan keinginan masyarakat ingin memutasikan kendaraannya.Ini menyangkut peluang menambah PAD Empat Lawang,” jelasnya.

Sementara Let yang tinggal di Talang Padang sempat menanyakan biaya pajak mobil pickup miliknya yang tidak pernah dibayar mulai dari tahun 2016. Dia berharap tadinya ada pemutihan pajak dan tidak harus membayar 6 juta dan diberikan keringanan.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.