Balonbup PALI Heri Amalindo Positif Terinfeksi Corona

Ilustrasi Balonbup PALI Heri Amalindo positif corona

PALI, Sumselupdate.com — Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sunario SE mengumumkan bahwa bakal calon bupati H Heri Amalindo yang merupakan bakal calon bupati PALI berpasangan dengan Soemarjono dan saat ini masih menjabat Bupati PALI dinyatakan positif covid-19. Hal itu disampaikan Sunario, Kamis (10/9).

Menurut Sunario, positifnya Heri Amalindo terpapar virus corona berdasarkan pemeriksaan laboratorium RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang pada tanggal 8 September 2020 dengan hasil swab orofaring/nasofaring SARS COV-2 POSITIF.

Bacaan Lainnya

“Setelah hasil tersebut, maka Bacalon yang positif harus melakukan isolasi mandiri atau di rawat di rumah sakit sampai dinyatakan negatif atau sehat sesuai dengan PKPU nomor 10 Tahun 2020 pasal 50A, 50B dan 50C,” terang Sunario.

Dijelaskan Sunario bahwa dari surat resmi yang diterima KPU PALI bahwa saat ini Heri Amalindo tengah menjalani isolasi mandiri di RSMH. “Ya, saat ini, Bacabup Heri Amalindo masih dalam perawatan sekaligus isolasi mandiri di RSMH,” terangnya.

Sementara itu, Firdaus Hasbullah, Narahubung bakal Paslon Heri Amalindo-Soemarjono membenarkan kabar tersebut. “Mohon doanya kepada semua agar beliau selalu diberikan kesabaran selama isolasi sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh tim medis. Keadaan beliau sampai saat ini stabil,” tandasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.