Atlet Sepatu Roda Muba Sumbang Medali Emas

Atlet Muba dari cabor sepatu roda berhasil menyabet medali emas

Muaradua, Sumselupdate.com – Capaian medali emas kembali diperoleh atlet Muba di ajang Porprov Sumsel. Senin (22/11/2021) atlet Muba dari cabor sepatu roda berhasil menyabet medali emas yang mana pertandingannya dipusatkan di Stadion Mini Muara Dua Kabupaten OKU Selatan.

Ketua Pengcab Sepatu Roda Kabupaten Muba, Joni Martohonan, AP, MSi, merinci, adapun perauh medali emas sepatu roda yakni Alena merupakan atlet putri yang turun di Mata Lomba Cabor Sepatu Roda Speed 10.000 meter.

Read More

“Alena mampu merebut medali emas pertama di cabor Sepatu Roda, saya sebagai ketua Cabor sangat bangga atas prestasi ini,”ujarnya.

Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi, SIP, mengapresiasi kepada Cabor Sepatu Roda atas torehan medali emas yang merupakan emas pertama bagi Cabor Sepatu Roda.

“Dengan raihan prestasi ini bisa memotivasi atlet sepatu roda dan yang lainnya untuk merebut segala medali yang ada di Porprov. Semoga ini menjadi awal pertanda baik bagi cabor sepatu roda,” ucapnya.

Di cabor lainnya tim basket putri Kabupaten Muba juga berhasil merebut Runner Up, Perak lawan Palembang. Pertandingan berlangsung di GOR Baturaja, Minggu (20/11). Anak asuh Irwin Zulyani itu dikalahkan Palembang dengan skor akhir 46 – 51. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.