Atlet Basket PALI Lolos Timnas, Ikuti Kompetisi Junior NBA Asia Pasific

Kamis, 29 September 2022
Anggun Annaila Zahra, berhasil lolos seleksi tim nasional basket KU-14 dan KU-15.

PALI, sumselupdate.com – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan atlet asal Kabupaten PALI. Kali ini, dari cabang olahraga bola basket.

Adalah Anggun Annaila Zahra, perempuan kelahiran Pendopo, 17 Juli 2007 silam berhasil lolos seleksi tim nasional basket KU-14 dan KU-15.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten PALI, melalui Sekretaris Andini.

“Alhamdulillah, salah satu atlet basket PALI lolos seleksi nasional KU-14 dan KU-15 yang digelar oleh PP Perbasi,” ucap Andini melalui pesan Whatsapp, Kamis (29/9/2022).

Seleknas tersebut dijelaskan Andini untuk dipersiapkan mengikuti kompetisi Junior NBA Asia Pasific Team.

“Kami mohon doa kepada masyarakat kabupaten PALI agar Anggun bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia dan bisa membawa bangsa Indonesia menjadi juara di kompetisi internasional itu,” tambahnya.

Diketahui, Anggun Annaila Zahra lolos seleknas timnas basket KU-14 dan KU-15 setelah surat pemberitahuan yang disampaikan oleh PP Perbasi dengan nomor 340/PP/DN/V/2022 tanggal 6 Mei 2022. Kemudian surat Pengprov PERBASI Sumsel nomor 043/P/Perbasi-SS/V/2022.

Buah hati dari pasangan Firman dan Devi itu kini sedang menjalani latihan bersama timnas di Jepang. “Anggun sekarang sedang melakukan latihan di Jepang, mohon doanya yang terbaik buat Anggun,” tukasnya. (ans)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.