Aswari: Saya Siap Maju Dalam Pilgub Sumsel Dengan Dukungan yang Kuat

Minggu, 31 Januari 2016
Saefudin Aswari

Palembang, Sumselupdate.com – Bursa bakal calon (balon) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang digelar 2018 mendatang, mulai hangat diperbincangkan di tengah masyarakat. Dari beberapa figur yang akan maju menjadi balon gubernur, yakni Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki, mantan Bupati OKUT H Herman Deru, Bupati Lahat H Saifuddin Aswari Rivai, SE, Ketua DPRD Sumsel H Giri Ramanda, dan balon lainnya.

Salah satunya balon gubernur Sumsel yang sudah mantap maju dalam pilgub nanti, H Saifudin Aswari Rivai, SE. Bupati Lahat dua periode ini mengaku siap maju dalam Pilgub 2018, dengan catatan butuh dukungan kuat dari seluruh lapisan masyarakat dan gubernur Sumsel yang memimpin saat ini, yakni H Alex Noerdin.

Bacaan Lainnya

“Saya siap maju dalam Pilgub Sumsel dengan dukungan kuat, yakni adanya permintaan dari masyarakat dan dari gubernur Sumsel sekarang ini memimpin Kak Alex Noerdin,” kata Aswari kepada Sumselupdate.com, Sabtu (30/1).

Menurut dia, dukungan masyarakat untuk maju dalam Pilgub menjadi modal utama. Karena tolok ukur keberhasilan pilkada itu adanya permintaan dari masyarakat untuk maju mencalonkan diri menjadi kepala daerah.

Maka dari itu, untuk mendapatkan dukungan kuat itu butuh proses dan kesabaran. Untuk itu, saat ini dia tengah membangun ‘persahabatan’ kepada semua kalangan demi suksesnya penyelenggaraan Pilgub 2018 nanti. (hyd)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.