Apes, Jambret Hape Anak Anggota Polisi, Dadang Keok Didor 

Pelaku jambret Dadang saat rilis
Laporan : Andika Pratama

Palembang, Sumselupdate.com – Dadang Utomo (29) harus meringkuk di penjara gara-gara aksi nekatnya menjambret hape milik anak anggota polisi. Saat ditangkap, tersangka dihadiahkan timah panas kepada tersangka karena dianggap melawan aparat.

Tidak hanya Dadang, tim opsnal Unit 3 Subdit III Jatanras Polda Sumsel juga menangkap Rustam Effendi (40). Ia ditangkap lantaran menerima hasil curian Dadang setiap kali beraksi.
Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Cs Panjahitan mengatakan, anggotanya berhasil menangkap tersangka spesialis jambret dan penadahnya juga. Aksi terakhir tersangka menjambret hp milik anggota Polisi terjadi belum lama ini.
“Ketika ditangkap tersangka ini mencoba melawan aparat. Sehingga anggota kami pun memberikan tindakan tegas terukur, timah panas anggota pun mengenai kaki kanannya,” katanya Jumat (8/10/21)
Panjaitan menjelaskan, bahwa tersangka ini sudah melakukan aksi penjambretan lebih dari empat kali. Di antara empat tkp ada satu anak Polisi pun jadi korban tersangka. “Aksi tersangka semuanya dilakukan di wilayah Sukarami. Melihat kondisi lokasi sepi ia langsung menjambret korban,” ujarnya.
Sementara pengakuan tersangka, bahwa ia nekat menjambret hp untuk biaya bermain slot judi sisanya kebutuhan sehari-hari. Hasil curiannya di jual ke temanya yang juga ikut ditangkap anggota.
“Dijual ke teman seharga Rp 200 ribu rupiah, dan hasil jambret semuanya saya lempar ke Rustam. Setelah menerima uang saya mainkan slot judi,” tandasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.