Apapun Alasannya, Dalam Jangka 10 Tahun PNS di Muratara Dilarang Mengajukan Pindah

Pengambilab sumpah jabatan oleh Bupati PALI kepada 298 PNS yang dilantik.

Muratara, Sumselupdate.com – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) khususnya yang direkrut pada formasi umum tahun 2014 harus siap-siap mengabdikan diri di Kabupaten Musirawas Utara (Muratara).

Pasalnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara mengeluarkan aturan ketat dalam jangka sepuluh tahun ke depan, tak ada abdi negara mengusulkan pindah dengan alasan apapun.

Bacaan Lainnya

Plt Kepala Badan Kepegawaian, pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Muratara, Firdaus melalui Kabid Pengadaan dan Penempatan Pegawai, Hermanto mengungkapkan, PNS yang memang direkrut untuk Kabupaten Muratara dilarang mengajukan pindah ke wilayah lain dengan alasan apapun.

Menurut dia, kendati PNS tersebut merupakan orang yang bukan berasal dari Kabupaten Muratara, namun direkrut memang untuk membantu dan bekerja di Muratara.

“Mereka kan direkrut untuk Muratara. Jadi, jangan minta pindah dari Muratara. Itu juga tertera dalam perjanjian saat pemberkasan dilantik atau pengambilan sumpah sebagai CPNS,” kata dia.

Dia mengharapkan, khususnya PNS yang lulus pada formasi umum 2014 lalu, agar dapat bekerja maksimal. “Bekerjalah dengan baik dan disiplin. Sebab, kita kekurangan tenaga PNS di sini,” tandasnya. (ain)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.