Ancam Teman Wanita, David Tusuk Pria yang Menyukainya

Tersangka penusuk teman prianya saat diamankan di Mapolsek Gandus Palembang, Kamis (14/7).

Palembang, Sumselupdate.com – Tak terima teman wanitanya diancam oleh Saka Tri Adam (25), membuat David Pratama (22) nekat menganiaya Saka yang diketahui menyukainya dengan menusuknya menggunakan senjata tajam (Sajam).

“Saat kejadian itu pada Sabtu (25/6) lalu, saya ajak ketemuan dan kami sempat ribut mulut. Spontan langsung saya tujah, tapi mengenainya keningnya, kemudian saat hendak saya tujah lagi mengenai tangannya Pak,” kata dia, saat diamankan di Mapolsek Gandus Palembang, Kamis (14/7).

Bacaan Lainnya

Dikatakan tersangka warga Jalan Syakyairti, Lorong Nusa II, RT 28, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang, dirinya kesal dengan korban yang menyukainya.

“Pria itu suka dengan saya Pak, tapi saya ini cowok normal. Waktu dia tau saya tengah dekat dengan cewek, cewek itu diancamnnya,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Gandus Palembang AKP Dedi Rahmad mengatakan, tersangka berhasil di tangkap di kediamannya pada Rabu (13/7). Dari tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan satu buah pakaian yang digunakan tersangka saat kejadian.

“Diduga LGBT antara korban dan tersangka ini, saat korban mengancam teman wanita tersangka, tersangka kesal dan nekat melakukan tindakan penganiayaan,” tutup dia. (Man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.