Ambil Layang Putus, Remaja di Palembang Tersetrum Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Andra (15), dilarikan ke rumah sakit karena tersetrum listrik saat hendak megambil layangan putus.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Dunia maya kembali dihebohkan dengan seorang remaja di Palembang yang tersetrum listrik akibat mengambil layangan putus.

Read More

Belakangan diketahui remaja tersebut bernama Andra (15), yang menjadi korban tersengat listrik Jumat (26/3/2022) sore di Lorong Paras Jaya 1, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang.

Menurut penuturan warga, remaja tersebut bermula main layangan di salah satu rooftop rumah warga. Melihat layangan tersebut putus dan melayang dan nyangkut dekat tiang listrik tempat dirinya berada, membuat korban mencoba mengambil layangan tersebut.

“Kejadiannya kemarin sore. Karena layangan tersebut nyangkut mengarahnya, jadi korban itu mengambil kayu hingga dirinya tersetrum,” ujar Wahyu (18) saksi mata saat ditemui di tempat, Sabtu (26/3/2022).

Andra (15), yang menjadi korban tersengat listrik Jumat (26/3/2022) sore.

Saat korban tersetrum suasana lampu di perumahan dekat TKP mendadak mati. Beruntung anak tersebut selamat ketika salah satu warga menolongnya. Dari keterangannya korban mengalami luka bakar di bagian sebelah kiri dan perut. Hingga harus dilarikan kerumah sakit.

Sementara itu, saat wartawan berkunjung ke rumahnya dan bertemu saudaranya perempuan korban bernama Fitri mengatakan bahwa korban sudah dua hari belum pulang dari rumah sakit pasca adik bungsunya tersebut tersengat listrik.

“Dio pas kejadian idak langsung balik tapi di bawak ke RS Muhammdadiyah, terus dirujuk ke RS Bari dan rencananya akan dilakukan operasi terhadap andre,” katanya.

Ia mengatakan bahwa, korban hingga saat ini sudah bisa bicara. Hanya saja korban mengalami luka bakar di bagian kaki dan perut akibat tersengat listrik. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.