Alex Noerdin Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD Golkar Sumsel

Suasana Saat Pelantikan

Palembang, Sumselupdate.com – Ketua umum Partai Golongan Karya (DPP Partai Golkar) Setya Novanto resmi melantik Alex Noerdin sebagai ketua DPD Golkar Sumatera Selatan beserta pengurus lainnya untuk  periode 2016-2021 yang berlangsung di Hotel Aryaduta Palembang, Senin (18/7).

Dalam kesempatan tersebut Setya Novanto mengatakan, ke depannya sudah terbentang kegiatan dan konsolidasi politik yang cukup padat dalam kurun waktu kurang dari tiga tahun.

“Untuk menghadapi  hal tersebut kita harus cepat  melakukan akselerasi dan bergerak cepat,” ujarnya.

Menurut Setya Novanto, ke depan akan diadakan  pemilihan umum secara serentak  dengan suasana yang berbeda. “Dengan berbagai alasan maka kedepannya partai Golkar  akan mendukung Joko Widodo pada pencalonan presiden 2019 nanti,” jelasnya.

Ditambahkannya, kinerja Presiden Joko Widodo dalam  masa kepemimpinannya telah terbukti  sangat baik dan memiliki nilai dengan posisi tertinggi dibanding tokoh tokoh nasional lainnya.

Setya juga menyampaikan, empat hal yang dapat menjadikan partai Golkar  bangkit dan memenangkan pemilu, “Yakni keberhasilan konsolidasi Partai Golkar, program kerja Partai Golkar yang harus tuntas, ketertiban dalam Pemilu, serta kesan Golkar di mata rakyat harus dibangun sebaik mungkin”, ujarnya. (adi)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.