Akui Video Syur Sambil Menahan Tangis, Gisel Minta Maaf ke Gading Marten

Gisel Anastasia

Jakarta, Sumselupdate.com – Artis Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya buka suara mengenai video syur dirinya dengan Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu.

Sebelumnya, Gisel sempat membantah bahwa dirinya yang ada di dalam video syur 19 detik itu.

Bacaan Lainnya

Terkini, Gisel membuat pengakuan. Mantan istri Gading Marten ini mengakui dialah pemeran wanita di video syur itu.

Gisella Anastasia menggelar konfrensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021) seperti dikutip dari suara.com, jaringan nasional sumselupdate.com.

Di hadapan wartawan, bintang film Cek Toko Sebelah ini meminta kerendahan hati untuk masyarakat Indonesia.

“Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebasar-besarnya untuk masyarakat Indonesia,” kata Gisella Anastasia sambil menahan tangis.

Gisella Anastasia juga meminta maaf karena telah mengecewakan keluarga, para sahabat, dan rekan kerja.

“Dan semua pihak yang penuh kepercaayan kepada saya, atas apa yang saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji, yang bisa kalian harapkan dari seorang saya Gisella Anastasia,” ucap Gisella Anastasia menambahkan.

Sebagai seorang selebriti, Gisella Anastasia menyadari seharusnya menjadi contoh yang baik.

“Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orangtua yang anak-anaknya mungkin menjadikan saya sebagai panutan, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya,” tutur Gisella Anastasia.

Menurut Gisel, peristiwa video syur itu adalah bagian dari masa lalunya dan bukan bagian dari dirinya yang sekarang.

“Ketahuilah apa yang terjadi dan apa yang dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari bagian kehidupan saya yang baru sekarang ini,” tuturnya.

Gisel juga meminta maaf kepada mantan suaminya Gading Marten dan juga kekasihnya Wijin.

“Saya berharap melalui pernyataan saya ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak terutama sekali lagi yang saya kasihi, kedua orangtua saya, keluarga besar. anak saya, mas Gading dan seluruh keluarga besarnya serta Wijin dan keluarga. Terutama buat saya ada pengampunan dari Tuhan buat saya,” ucap Gisel.

Ia pun mengucapkan syukur atas dukungan dari orang-orang terdekatnya selama menghadapi masalah ini.

“Tidak henti-hentinya saya mengucap syukur buat keberadaan mereka semua dalam kehidupan saya. yang ada, yang selalu mendoakan, selalu mensupport, dan tetap memutuskan buat mengasihi saya dan tidak menghakimi saya selama proses ini,” jelasnya.

“Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempi. Dengan adanya kasus ini saya berharap tidak berdampak negatif terhadap psikologi anak saya di masa akan datang,” lanjut Gisel.

Gisel juga mengaku akan kooperatif menjalani proses hukum video syur tersebut.

“Support dari orang-orang terdekat bisa diizinkan melangkah maju untuk masa depan lebih baik. Di dalam hal ini saya sebagai warga negara Indonesia yang baik akan terus bersikap kooperatif mengikuti proses hukum yang berjalan,” urainya. (adm3/sur)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.