Aksi Tawuran Remaja dari Kawasan 10 Ilir Vs 13 Ilir Palembang Pecah, Massa Gunakan Bambu

Cuplikan video aksi tawuran antar- remaja di ruas Jalan Slamet Riady, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang tepatnya di Jembatan Gledek, Minggu (29/11/2020), sekitar pukul 06.00 WIB.

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Aksi tawuran antar- remaja terjadi ruas Jalan Slamet Riady, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan tepatnya di Jembatan Gledek, Minggu (29/11/2020), sekitar pukul 06.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Belum diketahui pemicu tawuran yang viral di sosial media instagram. Dalam video berdurasi 30 detik itu, kedua kelompok pemuda menggunakan bambu sebagai senjata dalam aksi tawuran tersebut.

Meski tidak sampai menelan korban jiwa, warga dan pengguna jalan merasa terganggu atas kericuhan tersebut.

Kapolsek Ilir Timur II Palembang, Kompol Mario Ivanry mengatakan, terkait aksi tawuran tersebut masih dalam penyelidikan.

“Kita belum mengetahui pasti penyebab aksi tawuran tersebut. Infonya aksi tawuran tersebut antara pemuda dari kawasan 10 Ilir dan 13 Ilir. Lokasi tawuran tersebut masuk dalam pengawasan Polsek IT II Palembang,” ujar Mario saat dikonfirmasi lewat WhatsApp, Minggu (29/11/2020).

Mario menambahkan, agar aksi tawuran susulan tidak terjadi pihaknya sudah mengerahkan anggota guna mengamankan dan mencari pelaku.

“Aksi tawuran antara warga tersebut terjadi setelah shalat subuh dan anggota langsung turun ke lokasi, kita juga akan berkoordinasi dengan stake holder setempat baik RT, RWI maupun lurah untuk mencari tahu penyebab tawuran tersebut,” jelasnya.

Pastinya, atas aksi tawuran tersebut belum ada laporan dari warga ke pihak kepolisian.

“Hingga kini belum ada laporan terkait aksi tawuran tersebut, namun kita akan proses dan akan kita lidik mengenai kejadian tersebut,” tegasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.