Akhir Tahun, Begini Pencapaian Pagaralam di 2021

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Dalam satu tahun terakhir, banyak pembangunan dan program yang telah dilakukan di Kota Pagaralam.

Read More

Hal itu disampaikan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, pada jumpa pers akhir tahun 2021 di ruang transit Besemah 1 kantor Walikota, Jumat (31/12/2021).

Orang nomor satu di Kota Pagaralam itu, memaparkan Resume Refleksi Pembangunan kota Pagaralam Tahun Anggaran 2021. Adapun paparan tersebut di antaranya, kondisi umum Infrastruktur daerah tahun 2021, pencapaian vaksinasi, program pendidikan, perekonomian, sosial dan juga kepemerintahan.

Kondisi Infrastruktur di Kota Pagaralam tahun 2021 Pembangunan atau peningkatan sarana dan prasarana, seperti jalan terealisasi sepanjang 27,88 km yang terdiri dari Jalan aspal 22,17 km jalan beton sepanjang 5,71 km.

Walikota juga mengatakan, hingga sampai 26 Desember 2021, cakupan vaksinasi di Kota Pagaralam untuk dosis pertama mencapai 88,36 persen dan dosis kedua 48,76 persen, sedangkan cakupan dosis 3 mencapai 0,61 persen.

“Dengan jumlah kasus positif sampai Desember 2021 Nol orang,” katanya.

Alpian Maskoni mengatakan, salah satu program yang akan dilakukan pemerintah Kota Pagaralam di tahun 2022 mendatang yakni terkait Pembangunan Kantor Lurah Sukorejo dan Dempo Makmur.

“Salah satu yang akan dikerjakan skala Prioritas Pembangunan Kantor Lurah Sukorejo dan Dempo Makmur yang akan terealisasi tahun 2022,” ujar Alpian Maskoni saat pres rilis akhir tahun.

Selain itu, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni juga mengatakan terkait stok cadangan Pangan Pemerintah sampai saat ini sebanyak 25 Ton. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.