AKBP Himawan: “Ini Jadi Motivasi Kami Melayani Masyarakat Lebih Baik Lagi”

Laporan: Adnan Abidin

Lubuklinggau, Sumselupdate.com- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lubuklinggau AKBP Himawan Bagus Riady mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan serta apresiasi positif yang ditunjukkan Pemprov Sumsel dan Pemkot Lubuklinggau.

Read More

Dimana pada momentum rapat paripurna DPRD Kota Lubuklinggau dalam rangka memperingati HUT Kota Lubuklinggau ke-20, Minggu (17/10/2021), Gubernur Sumsel H. Herman Deru memberikan piagam penghargaan ke beberapa Forkopimda yang ikut mensukseskan penanganan Covid 19 dan berprestasi dalam pemberantasan peredaran Narkoba dari Walikota Lubuklinggau.

Gubernur juga memberikan piala dan piagam penghargaan kepada OPD yang berprestasi dalam lomba inovasi daerah.

Salat satu lembaga yang menerima piagam penghargaan Walikota yang diserahkan langsung Gubernur Sumatera Selatan yaitu Badan Narkotika Nasional Kota Lubuklinggau yang berprestasi dalam pemberantasan peredaran Narkoba di Kota Lubuklinggau.

BNN Kota Lubuklinggau beberapa waktu lalu bersama jajaran Polres melakukan operasi dalam rangka menciptakan Kamtibmas di Kota Lubuklinggau semasa PPKM level 4 di lokalisasi Patok Besi yang disalahgunakan sebagai tempat peredaran Narkoba, dalam peristiwa itu ada 227 orang yang diamankan baik dari Lubuklinggau, Muratara dan Musi Rawas.

“Saya berterima kasih kepada Pak Gubernur dan Pak Walikota, atas apresiasinya kepada BNN Kota Lubuklinggau, ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik dalam rangka melindungi dan menyelamatkan warga Lubuklinggau dari bahaya narkoba,” ujar Kepala BNN Kota Lubuklinggau AKBP. Himawan Bagus Riyadi, S.Si dihadapan wartawan. (***)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.