Piala Gubernur Kaltim, Ajang Pembuktian Bendol

Kamis, 14 Januari 2016

Palembang, Sumselupdate.com — Turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur yang akan bergulir awal bulan Februari mendatang, menjadi ajang pembuktian bagi pelatih kepala Benny Dollo untuk terus menukangi skuad Sriwijaya FC.

Pasalnya, jika mantan pelatih Persija Jakarta tersebut, kembali gagal pada turnamen yang diikuti 12klub peserta ini, tampaknya manajemen tim kebanggan masyarakat Sumsel ini, tak segan-segan untuk mengakhiri kontrak kerja dengan Bendol.

Bacaan Lainnya

“Klub SFC sekarang bermaterikan pemain bintang, saya harapkan dapat diracik oleh Bendol dengan baik. inilah kesempatannya untuk membuktikan diri. Kami percaya, kalau dia bisa membuktikannya,” ucap Manajer SFC, Nasrun Umar, Selasa (12/1).

Nasrun sapaan akrabnya, menambahkan kegagalan tim berhome base di Jakabaring pada turnamen Piala Jendral Sudirman beberapa waktu lalu, bukanlah kesalahan dari pemain ataupun jajaran pelatih  SFC, melainkan kesalahan dirinya.

“Tidak bijak kalau kegagalan kemarin kita menyalahkan satu orang saja, kita semua adalah tim, salah satu salah semua. Dan, saya berani mengatakan kalau gagalnya di PJS kemarin, kesalahan dari saya, Nasrun Umar,” tegasnya.

Seperti diketahui, mantan arsitek Persija Jakarta tersebut, sudah hampir satu musim menjadi juru taktik di SFC. Namun, dari empat turnamen yang telah dilalaui, Bendol belum bisa memberikan satu gelar juara. Pencapaian terbaiknya, saat menjadi runner up turnamen Surya Citra Mandiri (SCM) Cup dan Piala Jendral Sudirman. (depe)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.