Airlangga Tunjukan Kelasnya, Dengan Cetak Enam Gol

Rabu, 27 Januari 2016
Airlangga

Palembang, Sumselupdate.com – Tak ingin kalah bersaing dengan penyerang lainnya dalam urusan mencetak gol kegawang lawan, membuat pemain depan anyar Sriwijaya FC tampil garang pada laga ujicoba menghadapi Palembang All Star.

Setidaknya, pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (26/1) tersebut, pemain yang direkrut dari klub Semen Padang ini, sukses mencetak enam gol kegawang klub asuhan Subagio.

Namun, tampaknya Airlangga panggilan akrabnya tak ingin jumawa, lantaran dirinya menyebutkan enam gol yang dilesatkannya itu, bukanlah hasil dari dirinya sendiri, melainkan hasil dari rekan setim yang juga tampil maksimal.

“Enam gol tadi buka hasil dari saya sendiri, melainkan hasil teman-teman juga, karena atas suport merekalah bisa lahir gol. Dipertandingan tadi mereka juga tampil bagus semua,” tutur pria kelahiran Jakarta ini.

Advertisements
Mantan punggawa Persib Bandung ini menambahkan, sejak awal latihan hingga memasuki pekan ketiga pemain klub sederet prestasi ini mengalami peningkatan yang cukup drastis.
“Jadi, selama menjalani sesi latihan bersama, dari awal hingga sekarang progresnya mengalami peningkatan. Dan, kita pun terus menerapkan apa yang diintruksikan oleh jajara pelatih SFC,” ujar pemain yang pernah berkostum timnas Indonesia U-23 ini.
Sementara itu, pelatih kepala SFC, Benny Dollo berharap, agar pemain yang memasuki usia 31 tahun ini, dapat terus konsisten dengan gaya permaianan yang diterapkannya pada laga melawan PAS tadi.

“Dia harus tetap konsisten seperti tadi. Dan, menurut saya mencetak 6 gol tadi, bukanlah jaminan bagi dia, karena lawan yang dihadapi bukanlah lawan yang sepadan bagi SFC,” tutur mantan arsitek Persija Jakarta ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, klub SFC pesta gol kegawang Palembang All Star. Sebanyak, 15 gol diciptakan pemain Laskar Wong Kito, yakni 6 gol dari Airlangga Sucipto, 4 gol Alberto Goncalves, 2 gol TA Musafry, 2 gol Bayu Gatra, dan 1 gol dari Yohanis Nabar. (den)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.