Ada Indikasi Pemerasan, Dua Pelaku Pemukulan Kaca Mobil di Jalan Pangeran Ayin Palembang Diburu Polisi

Salah satu potongan dari rekaman video viral di media sosial Instagram di mana dua pria memecahkan kaca kendaraan roda empat milik Fara di ruas Jalan Pangeran Ayin Kenten Kecamatan Sako Baru, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (2/6/2021).

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Sebuah rekaman video viral di media sosial Instagram. Di mana seorang perempuan pengemudi mobil merekam aksi kedua pria yang memecahkan kaca kendaraan roda empatnya.

Bacaan Lainnya

Peristiwa pemukulan kaca mobil ini terjadi di ruas Jalan Pangeran Ayin Kenten Kecamatan Sako Baru, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (2/6/2021).

Peristiwa tersebut diketahui dari akun Insagram Nisa yang terekam dalam video berdurasi 3.35 detik dan terlihat dengan jelas kedua pria yang belum diketahui identitasnya memukuli mobil korban bernama Fara (34), warga Kenten, Talang Kelapa, Banyuasin.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan bahwa korban telah membuat laporan ke petugas kepolisian.

Kedua pelaku yang memecahkan kaca mobil pengendara.

“Korban kemarin sudah melapor dan ia menceritakan saat itu korban membawa mobil Toyota Avanza keluar rumahnya. Saat berada di TKP, diduga mobil korban diserempet oleh kedua pria tersebut. Peristiwa ini ada indikasi pemerasan karena serempetan itu tidak kena, namun kedua pria itu memukul mobil korban. Kemudian korban merekam kejadian tersebut,” ujarnya saat ditemui di ruangannya, Kamis (3/6/2021).

Lebih lanjut Kompol Tri Wahyudi mengatakan, diduga dan terindikasi jika peristiwa serempetan itu hanya modus. Namun pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengimbau kepada pengguna kendaraan untuk lebih berhati-hati bila terjadi kejadian serupa.

“Jangan segera turun dan memilih untuk berhenti di pos polisi agar dapat diselesaikan sesuai hukum yang berlaku,” katanya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.