7 Daftar Game Android Offline Terbaik 2021 Wajib Kamu Coba

Dark Soil

Di tengah maraknya perilisan game-game online terutama pada perangkat mobile, game offline pun masih sangat diminati oleh kalangan masyarakat.terutama karena tidak membutuhkan internet untuk memainkannya.

Berbicara soal game Android offline, ribuan game sebenarnya bisa kamu unduh lewat Playstore. Namun, tak semua game tersebut layak untuk kamu unduh dan mainkan. Hanya ada sebagian kecil dari ribuan game tersebut yang bisa dikategorikan sebagai game Android offline terbaik 2021.

Dengan begitu, kamu pun tak perlu khawatir menghabiskan kuota internetmu untuk mengunduh game Android offline yang tak seru untuk dimainkan nantinya.

Tak usah berlama-lama lagi. Yuk, simak 7 daftar game Android offline terbaik 2021 yang jarang diketahui banyak orang namun tetap seru dan wajib kamu coba. Siap hilangkan rasa bosan dan jenuh yang kamu rasakan!

1. Dark Soil

Game Android offline terbaik pertama adalah Dark Soil. Dikembangkan oleh Nari Work, game ini mengusung konsep Third Person Shooting (TPS) yang mengangkat kisah tentang petualangan melawan para zombie. Dengan begitu, kamu pun akan merasakan petualangan yang seru dan menegangkan dalam membasmi zombie-zombie yang ada di hadapanmu.

2. Dead Cells

Ingin pacu adrenalinmu? Cobalah Dead Cells sebagai salah satu game Android offline terbaik ini. Keseruan bakal kamu rasakan saat melakukan eksplorasi sambil menumpas monster-monster dengan kombinasi taktik dan juga aksi heroik. Oleh karena itu, bersiaplah untuk dipaksa mengambil keputusan-keputusan sulit sepanjang memainkan game tersebut.

3. The First Tree

The First Tree merupakan game Android offline terbaik lainnya yang recommended untuk dicoba. Pada game Android ini, kamu memainkan karakter seekor rubah dan akan menjelajahi wilayah tertentu untuk menemukan berbagai artefak untuk melanjutkan progress storynya. Selama bereksplorasi, The First Tree akan menyuguhkan berbagai teka-teki ringan serta platformer yang akan berikanmu selingan menyenangkan sepanjang permainan.

4. The Bonfire

Bagi kamu pencinta game bertema survival, tentu tak boleh melewatkan game Android ini. Pasalnya, game ini siap menantangmu untuk bertahan hidup selama mungkin. Sebagai seri kedua, The Bonfire tetap menawarkan elemen penting yang membuat player semakin betah. Mulai dari pengumpulan sumber daya, membuat bangunan, hingga mengembangkan populasi. Sajian grafis 3D yang lebih memukau siap membuatmu betah bermain game ini seharian.

5. Paragon: InfinityWave

Selain Dark Soil, Paragon: InfinityWave adalah game TPS yang wajib kamu coba mainkan. Dikembangkan oleh Nuker, game Android ini akan memberimu misi untuk mengalahkan musuh-musuh yang ada. Selama menjalankan misi, kamu akan dibekali dengan berbagai senjata yang tak hanya bisa digunakan tetapi juga bisa kamu upgrade dengan berbagai item yang ada dalam game tersebut.

6. Soccer Super Star

Game sepakbola tak afdal jika masuk ke dalam daftar rekomendasi game Android offline terbaik 2021. Soccer Super Star siap memberikan sensasi yang begitu menyenangkan seperti halnya mengolah si kulit bundar. Gameplaynya sendiri hanya tinggal mengarahkan bola yang ingin dituju. Kamu hanya perlu menarik garis pada layar untuk menentukan ke arah mana bola kan kamu tendang. Semakin naik levelnya, semakin menantang pula challenge yang harus kamu hadapi.

7. Cyber Retro Punk 2069

Game Android offline terbaik 2021 terakhir di daftar ini adalah Cyber Retro Punk 2069. Dari namanya, game ini merupakan rip-off dari game Cyber Punk 2077. Walaupun begitu, game ini tetap menyajikan keseruan dalam membunuh lawan dengan berusaha melakukan control dan juga aim. Tak lupa juga, ada efek slow motion yang menambah ciamik game satu ini.

Itulah 7 game Android offline terbaik 2021 yang bisa kamu coba. Ada yang ingin kamu coba mainkan?

Sebelum memainkan game Android offline terbaik 2021, kamu pastinya harus mengunduh game tersebut dan wajib menggunakan koneksi internet stabil. Nah, MyOrbit merupakan salah satu provider internet rumah terbaik dan penyedia paket data yang bisa kamu andalkan untuk mengunduh game Android offline terbaik 2021. Koneksi 5G dan juga kecepatan yang super ngebut siap menunjang momen mengunduh game yang kamu ingin coba mainkan. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.