Lolos SKD, 523 Peserta Seleksi CPNS dari OKU Timur Akan Mengikuti Tes SKB

ilustrasi ujian CPNS

Martapura, Sumselupdate.com – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) OKU Timur Drs H Juanda melalui Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Pengembangan Risman Sukri mengatakan, ada sebanyak 523 peserta seleksi CPNS dari OKU Timur dinyatakan lulus dan akan mengikuti Seleksi Kemampuan Bidang (SKB).

Diantaranya 71 orang dengan kategori P1 dan 452 orang dengan kategori P2 berdasarkan perankingan sebagaimana disebutkan dalam Permenpan RB 37 Tahun 2018. “Yang akan melanjutkan ke tahap berikutnya sebanyak 523 orang, dari sebelumnya peserta Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) ada sebanyak 4.683 orang, 200 diantaranya tidak hadir,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Ditambahkannya, untuk tes SKB akan dilaksanakan pada 8 dan 9 Desember mendatang di Palembang. Sebanyak 323 formasi yang dibutuhkan dengan rincian formasi K2 10 orang yakni 9 orang dibutuhkan untuk guru dan 1 orang dibutuhkan untuk kesehatan, sedangkan untuk formasi umum guru dibutuhkan sebanyak 123 orang, kesehatan 87 orang dan tenaga teknis 12 orang.

Pelaksanaan SKB dilakukan oleh BKN Regional VII Palembang, sedangkan untuk pengawas gabungan BKN Regional VII dan BKPSDM OKU Timur. “Kita imbau peserta agar jangan sampai terlambat datang ke lokasi,” imbuhnya. (mat)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.