Ngebut, Hindari Mobil Terparkir Malah Hantam Fortuner

Kondisi mobil Brio yang menghantam Fortuner dan trotoar.

Laporan : Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Mobil Honda Brio bernomor polisi BG 1072 NO, yang dikendarai Tri Saputra(20), warga Jalan Siaran, Kecamatan Sukarami, menghantam mobil Fortuner, di Jalan Angkatan 45 Kecamatan, Ilir Barat I Palembang, sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (7/12/2920).

Bacaan Lainnya

Akibat kecelakaan itu, Tri Saputra dan satu teman prianya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Charitas Palembang.

Menurut keterangan warga, mobil Honda Brio melaju dengan kencang dari arah Jalan Demang Lebar Daun. Mobil yang dikendarai Tri Saputra ini, menyalip mobil Fortuner yang berada di depannya. Belum berhasil menyalip, ternyata ada kendaraan yang terparkir.

“Mobil Brio itu ngebut, saat memotong (menyalip-red) mobil Fortuner, tapi ternyata ada mobil yang terparkir. Mobil tersebut banting setir dan justru menabrak mobil Fortuner,”  ujarnya Heri saat ditemui lokasi.

Setelah menabrak mobil Fortuner, mobil yang dikendarai Tri Saputra menghantam trotoar terguling. Body mobil pun hancur. Sementara dua orang mengendarai mobil langsung di larikan ke RS Charitas, Palembang.

“Korban sudah dilarikan ke RS Charitas, ada dua orang di dalam mobil Brio itu semuanya pria. Belum ada Polisi mendatangi lokasi kejadian,” katanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Yakin membenarkan, peristiwa laka lantas tersebut dan saat ini sedang dalam pemeriksaan.

“Hingga kini kami baru memeriksa sopirnya,” ujarnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.