4 Punggawa Asing SFC Aman

Sekretaris tim SFC, Achmad Haris

Palembang, Sumselupdate.com – Buruknya hasil yang didapat Laskar Wong Kito dalam gelaran Torabika Soccer Championship paruh musim, membuat Manajemen Sriwijaya FC berencana akan melakukan evaluasi terhadap pemain yang dinilai belum memberikan kontribusi terbaiknya.

Namun, Manajemen SFC secara tegas menyebutkan jika lima pilar asing, yakni Yo Hyun Koo, Alberto Goncalves da Costa, Hilton Moreira, serta Marcio Leal dinyatakan tidak akan terkena evaluasi yang dilakukan jajaran manajemen.

Bacaan Lainnya

“Pemain asing, tidak akan evaluasi,” ujar Sekretaris tim Achmad Haris saat dimintai konfirmasi, melalui sambungan telepon, Selasa (23/8) siang.

Menurutnya, ada tiga sampai empat pemain yang akan masuk dalam daftar skuad anak asuhan Widodo Cahyono Putro untuk mengarungi Kompetisi TSC putaran kedua.

“Mungkin ada empat pemain yang akan bergabung dengan SFC, semuanya pemain lokal. Dua dari pemain PON Sumsel, sedangkan dua lagi pemain dari klub TSC,” katanya.

Kendati demikian, pria berkacamata ini masih enggan menyebutkan secara gamang pemain-pemain yang sudah dibidik oleh Manajemen klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini.

“Masih dalam tahapan negosiasi, belum deal. Yang pastinya, kualitas pemain tersebut, setara dengan pemain-pemain yang ada saat ini,” tutur Haris sapaan akrabnya.

Ia juga menambahkan, jika tiga pemain akan dicoret oleh jajaran manajemen.

“Kemungkinan tiga pemain akan kena coret. Semua lini ada, depan, belakang dan tengah,” tukas dia.(tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.