28 Oktober, Musda KNPI Sumsel Digelar

Logo KNPI.

Palembang, Sumselupdate.com-Setelah cukup lama vakum, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) segera melakukan Musyawarah Daerah (Musda) tingkat Provinsi Sumsel.

Hal itu diketahui dari hasil kesepakatan rapat pleno DPD KNPI Provinsi Sumsel yang digelar di Ruang Rapat Samping Hotel Amaris, Pakjo, Kota Palembang, Sabtu (5/9/2020).

Caretaker Ketua DPD KNPI Sumsel M Ikhsan mengatakan, pelaksanaan Musda Provinsi direncanakan akan digelar pada momen Hari Sumpah Pemuda (HSP), 28 Oktober 2020.

Dalam mempersiapkan Musda, pihaknya segera melakukan konsolidasi ke-17 pengurus KNPI kabupaten/kota dan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang terhimpun di KNPI.

“Sudah disepakati pada rapat pleno, Musda akan digelar pada 28 Oktober 2020. Tentunya kami berharap Musda KNPI di Provinsi Sumsel sebagai bentuk bersatunya pemuda dan tidak lagi terjadi perpecahan,” ungkap Ikhsan.

Selain itu, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel dalam rangka dukungan kepada agar KNPI, sebagai wadah berhimpun pemuda dan kreativitas pemuda dalam mendukung program pemerintah.

“Prinsipnya KNPI selaku organisasi pemuda, akan turut menyukseskan program pemerintah dan membantu pemerintah dalam menghadirkan pemuda yang berkompeten, pemuda yang berdedikasi tinggi bagi daerah, bangsa dan negara,” tutupnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.