18 Parpol Sudah Lakukan Pendaftaran Bacaleg ke KPU PALI

Senin, 15 Mei 2023
Ketua KPU Kabupaten PALI, Sunario, SE.

PALI, sumselupdate.com – Sampai pukul 23.59 WIB pada hari terakhir (14/5/2023) masa pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten PALI, sudah 18 partai politik (parpol) yang telah mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Kabupaten PALI.

Ketiga partai terakhir yang melakukan pendaftaran Bacaleg yaitu Partai Gelora, Partai Garuda dan Partai Buruh.

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Kabupaten PALI, Sunario, SE kepada media ini mengatakan bahwa semua parpol peserta pemilu tingkat kabupaten PALI sudah melakukan pendaftaran Bacaleg.

“Hingga Minggu sore 15 parpol yang mendaftar ke KPU kabupaten PALI. Yaitu HANURA, PKS, PDIP, PAN, Perindo, PPP, Nasdem, PKB, PBB, Demokrat, PSI, PKN, Gerindra, Partai Ummat dan Partai Golkar. Tetapi pada Minggu malam ketiga partai lainnya juga melakukan pendaftaran, yakni Partai Gelora, Partai Garuda dan Partai Buruh,” kata Sunario, Senin (15/5/2023).

Dikatakannya bahwa semua berkas Bacaleg semua parpol yang sudah mendaftar ke KPU PALI sudah diterima dan dinyatakan lengkap.

“Setelah proses tahapan pendaftaran Bacaleg, tahapan selanjutnya verifikasi berkas Bacaleg,” tambahnya.

Sebelumnya pengurus parpol Gelora mengatakan bahwa pihaknya mendaftar ke KPU kabupaten PALI sekitar pukul 23.00 WIB. (Red)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.