16 Mendali Emas Diperebutkan Atlet Woodball Porprov XIII

Baturaja, Sumselupdate.com – Cabang olahraga (cabor) yang di pertandingkan di pekan olahraga provinsi ke XIII tahun 2021 di OKU Raya di buka oleh plh Bupati OKU, Drs.H.Edward Chandra di wakili oleh asistem II Karisman, S.Ag, M.Si di stadiun madia kemiling Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan senin 22/11/2021.

Ketua pelaksana cabor Wood Ball provinsi Sumetera Selatan H.Sunnah NBU, SH, MH, yang diwakili oleh Hengki Kumbara, M.Pd mengatakan.” Cabor woodball tahun ini memang beda dangan tahun -tahun sebelumnya, mengapa saya katakan demikian karena melihat dari antusias para kontingen lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Read More

Tahun 2019 saat porprov ke XII di prabu mulih hanya kabupaten kota yang mengirimkan atlet sangat sedikit, tahun ini ada sepuluh kabupaten kota yang mengirim atlet, diantaranya OKU mengirim atlet 20 orang, pali 14 orang, palembang 20 orang, musi rawas 12 orang, lahat 11, muba 12, prabu mulih 7, lubuk linggau 10 banyu asin 20 dan OKU 8 orang sehingga jumlah atlet yang bertanding sebanyak 15 orang..”jelasnya.

Nomor yang dipetandingkan lanjut hengki ada 16, artinya ada 16 mendali emas yabg akan diperebutkan tahun ini, pertadingan kita malai 22-28 nopember 2021, kita berharap pertandingan ini dapat berjalan dengan lancar, yang tidak kalah penting tetap memgedepankan sportifitas.

Juara memang dicari namun sprotifitas yang dilupakan, sebab yang namanya olahraga bukan hanya bertemu tempat ini saja tapi dapat dipastikan akan bertemu di event lain terangnya.

Plh bupati OKU Edward Chandra dalam sambutannya yang disampaikan oleh asisten II , Kadarisman, S.Ag, M.Si mengatakan.” Atas nama pemerintah kabupaten OKU, mengucapkan selamat bertanding tetap junjung tinggi sportifitas, tata tertip harus dipatuhi.

Apa lagi porprov ini diikuti oleh kabupaten/kota yang ada sumatera selatan hampir semua kabupaten/kota ikut dalam kegiatan ini, jadilah atlet yang berprestasi dan dapat diandalkan.”jelasnya.

Prestasi yang diraih nanti teruslah dikerja hingga ketingkat internasional, sekarang ini sudah banyak para atlet dapatvdi banggakan hingga kekanca internasional, kalau sekarang nama kabupaten yang bawa, nanti kalau memang kalian berprestasi akan bawah nama sumatera selatan di PON, hingga nama negara ini yang akan kalian pikul di tinggkal dunia, urainya.

Bagai atlet yang yang kalah jangan berkecil hati, tetaplah berlatih anggao saja ini kemenangan yang tertunda, bagi yang menang jangan terlalu berbaga hati tetap lah berlatih agar bisa mencapai ketingkat selanjatnya, tandasnya.”

Hadir dalam acara kepala dunas dispora, camat baturaja timur, pengurus KONI OKU, ketua cabor woodball OKU dan para atlet dari masing – masing kabupaten yang ikut dalam pertandingan.”(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.