Sewindu Partai Gerindra Sumsel Untuk Evaluasi Diri

Minggu, 7 Februari 2016
Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel H Saifudin Aswari Rivai, SE didampingi pengurus teras Partai Gerindra Sumsel melihat kegiatan donor darah di kantor DPD Partai Gerinda Sumsel Jalan Perintis Kemerdekaan Palembang, Sabtu (6/2).

Palembang, Sumselupdate.com

Dalam rangka merayakan sewindu atau delapan tahun berdirinya Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) yang dilahirkan Prabowo Subiakto, DPD Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel) yang dipimpin H Saifudin Aswari Rivai, SE menggelar beragam kegiatan dalam rangka evaluasi diri.

Bacaan Lainnya

“Ulang tahun ini bagian daripada evaluasi kita selama satu windu, delapan tahun apa yang kita lakukan. Mana yang masih kurang kita optimalkan. Mana yang kurang baik kita perbaiki. Mana yang sudah baik kita tingkatkan. Pak Prabowo (Ketum DPP Partai Gerindra Prabowo Subiyanto) selalu mengingatkan kepada kami jangan pernah melupakan rakyat. Jangan pernah menyakiti rakyat. Melupakan saja tidak boleh apalagi menyakiti,” kata Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel H Saifudin Aswari Rivai, SE, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel DR H Budiarto Marsul, SE, MSi, Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumsel Nopran Marjani, SPd, Bendahara DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi, SH saat menyaksikan para kader donor darah HUT ke-8 di Kantor DPD Partai Gerindra Sumsel Jalan Perintis Kemerdekaan Palembang, Sabtu (6/2).

Ditambakan Edhy, sebisa mungkin, sekecil apapun lakukan untuk rakyat. Termasuk menghibur mereka dengan cara apa yang bisa kader Gerindra bisa lakukan.

“Hasil Rakornas ulang tahun Gerindra tidak dipusatkan di Jakarta. Dikembalikan ke daerah-daerah seperti ini. Hari ini memang ada tumpengan di DPP jam 9, jam 10. Sama halnya yang kita lakukan di sini. Ada bakti sosial menuju bersama rakyat. Motto kami tetap setia bersama rakyat,” kata Edhy yang juga Ketua Komisi IV DPR RI.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel H Saifudin Aswari Rivai, SE dalam sambutannya mengatakan, Partai Gerinda harus selalu dekat dengan rakyat. Berbagai kegiatan bakti sosial dilakukan dengan memberikan sumbangan kepada simpatisan. Juga dilakukan evaluasi perjuangan partai. Acara sendiri digelar sederhana . Seperti pembagian sembako, donor darah.

Sementara Yusmir Rasyid, Kepala Sekretariat DPD Partai Gerindra Sumsel mengatakan, perayaan HUT ke-8 ini diisi dengan tumpengan, donor darah sebanyak 100 orang.

“Terbatas hanya 100 kantung ini karena mengingat waktu. Donor darah ini salah satunya wujud Partai Gerindra peduli dalam rangka HUT ke 8 Gerindra, merupakan instruksi DPP dilaksankan secara sederhana, khikmad dan menyentuh masyarakat,” kata Yusmir.

Instruksi DPP Partai Gerindra juga melaksanakan rangkaian kegiatan untuk kegiatan Baksos, lomba olahraga antar desa gebyar merakyat, kebersamaan, bukan untuk cari bibit. Lalu konsolidasi partai.

“Ketua DPD memberikan uang pembinaan Rp5 juta di setiap DPC se-Sumsel untuk kegiatan perlombaan itu,” kata Yusmir. D rangkaikan juga dengan pelantikan seluruh DPC. Diawali di Palembang pada Sabtu (6/2), Minggu (7/2) DPC Banyuasin. Senin (8/2) DPC OKI. (erk)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.