14.420 Dosis Vaksin dari BINDA Sumsel Disalurkan di Muba

Door to door, daerah pinggiran, buruh, nelayan, pedagang dan lainnya ikuti vaksinasi Covid-19.

Muba, Sumselupdate.com – Kabinda Sumsel Brigjen TNI Armansyah SH melalui Kapolda Muba Letkol Chb Ervan Rusnandar  mengatakan,  target sasaran vaksinasi lanjutan secara Door to Door adalah Lansia, Daerah Pinggiran, Buruh, Nelayan, Pedagang dan lainnya.

“Hari ini kami berkerjasama dengan Dinkes dan TNI/Polri melaksanakan Vaksinasi di beberapa Kecamatan antaralain Sekayu, Bayung Lencir, dan Babat Toman, Untuk di Kabupaten Musi Banyuasin hingga saat ini alokasi Vaksin dari BIN telah tersalurkan lebih kurang 14.420 Dosis.

Read More

Target kami adalah membantu Pemkab Muba mencapai 80 persen Vaksinasi Covid-19 pada tahun ini,” ungkap Kaposda Muba Letkol Chb Ervan Rusnandar, (29/12/2021).

Dikatakan Ervan, Langkah Badan Intelijen Negara (BIN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang secara berkesinambungan menggencarkan program vaksinasi untuk mewujudkan herd immunity di Kabupaten Musi Banyuasin.

“Alhamdulilah, kolabarasi antara Pemkab Muba dan Badan Intelijen Negara mendapat apresiasi dari Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP,”imbuhnya.

Sementara, Plt Bupati Muba Beni Hernedi, mengapresiasi dan berterima kasih kepada Badan Intelijen Negara yang gencar mendukung percapatan vaksinasi di kabupaten Muba.

Beni mengatakan, upaya percepatan vaksinasi  yang diselenggarakan BIN Provinsi Sumsel terbukti berdampak pada meningkatnya jumlah masyarakat yang divaksin di Bumi Serasan Sekate hingga ke daerah pinggiran.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BIN Sumsel yang telah bersinergi mempercepat vaksinasi,” ucapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.