Yukhok: Saya Sudah Mengarahkan Untuk Disiplin

Kamis, 25 Februari 2016
Kepala BKD Kabupaten PALI Yukhairudin

PALI, Sumselupdate.com – Sehubungan Inspeksi Mendadak (Sidak) Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo beberapa waktu yang lalu ke kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten PALI. Yukhairudin, kepala BKDKkabupaten PALI angkat bicara. Menurutnya, langkah yang dilakukan oleh Bupati PALI tersebut sudah tepat.

“Pada saat sidak kemarin, saya sedang Dinas Luar (DL). Namun saya sangat setuju sidak kemarin, karena agar para staf BKD ataupun pegawai sadar bahwa kita itu selalu diawasi. Dan sebagai pegawai, sudah sepantasnya untuk meningkatkan kedisiplinan,” tuturnya Yukhairudin ketika dijumpai Sumseluldate.com Kamis (25/2).

Bacaan Lainnya

Diakui Yuhok, dirinya selalu memberikan arahan kepada stafnya setiap pertemuan.

“BKD itu sebagai contoh, bagi dinas atau SKPD yang lain karena menyangkut soal kepegawaian. Setiap apel atau rapat kecil saya selalu memberikan arahan dan teguran kepada staf saya, untuk semakin meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja,” sambungnya.

Jika tidak sanggup dengan aturan yang ada di BKD, pihaknya mempersilahkan untuk keluar.

“Bagi staf atau pegawai yang tidak sanggup dengan aturan di BKD silahkan keluar. Karena bagi saya kedisiplinan menjadi hal utama yang dipegang oleh pegawai, baik itu TKS ataupun PNS,” jelasnya. (adj)

 


Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.