Wujudkan Herd Immunity, Polsek Tebing Tinggi Ajak Warga Vaksin

Kegiatan vaksinasi Covid-19 Mapolsek Tebing Tinggi untuk masyarakat di sekitar wilayah Kecamatan Tebing Tinggi.

Laporan: Alfarisi

Tebingtinggi, Sumselupdate.com – Sukseskan program pemerintah dan wujudkan herd imunity, Jumat (17/9/2021) malam, di Mako Polsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang berkerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas Tebing Tinggi menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di sekitar wilayah Kecamatan Tebing Tinggi.

Read More

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP M Aidil Fitri, SH, MM, mengatakan, vaksinasi tersebut bertujuan untuk mempercepat program vaksinasi Covid-19 pada masyarakat sesuai arahan dari Kapolres Empat Lawang, AKBP Patria Yudha Rahadian, SIK, agar semua Polsek jajaran berperan untuk mendukung program pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi di Kabupaten Empat Lawang.

”Sebanyak 197 vaksin dosis pertama disediakan dan akan terus dilaksanakan secara bertahap,” ujar Aidil.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek tebing tinggi didampingi Kanit Reskrim Ipda Ultahdianto meninjau langsung vaksinasi di Mapolsek.

Lebih lanjut Aidil menyampaikan kegiatan vaksinasi ini sengaja dilakukan sore sampai malam hari untuk mengakomodir masyarakat yang baru selesai bekerja atau berdagang yang memiliki waktu di sore atau malam hari, dan juga menyediakan makanan khas daerah yang dapat dinikmati peserta vaksin.

“Kami mengimbau agar masyarakat tidak takut untuk melakukan vaksinasi, semua ditangani oleh petugas dari Dinkes dan Puskesmas yang cakap, kami ingin masyarakat terlindungi dengan vaksinasi tersebut, semakin banyak yang divaksinasi diharapkan dapat mewujudkan herd imunity di wilayah Tebing Tinggi, ” tandasnya. (*)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.