Widodo Akui Kekalahan Lawan Semen Padang

Pelatih SFC, Widodo C Putro (kanan)

Palembang, Sumselupdate.com –Sriwijaya FC mengakui kekalahan atas Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Jumat (15/7) malam.

Bahkan pelatih SFC, Widodo C Putro memberikan selamat atas kemenangan tuan rumah dari tim besutannya.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih untuk pemain kami yang sudah bekerja keras. Keberuntungan ada di tuan rumah, karena pertandingan hanya tersisa 4 menit dan mereka mampu memanfaatkan peluang menjadi gol,” ujar Widodo, Minggu (17/7).

Apalagi kata mas Wid sapaan akrabnya, kesalahan sekecil apapun memang tidak boleh terjadi di sebuah pertandingan. Hanya saja,dirinya merasa senang karena laga berlangsung menarik dan kedua tim bermain terbuka.

“Saya juga paham wajar bila ada kesalahan di sebuah pertandingan, tapi pemain kami sudah maksimal, cuma masalah keberuntungan,” katanya.

Terlebih kata mantan pelatih Persegres Gresik ini,di babak kedua mereka mencoba strategi baru dengan memasukkan Beto, namun memang tuan rumah yang lebih bermain baik.

Absennya Teja Paku Alam dan Achmad Jufrianto bukan alasan, karena baginya, semuanya sama karena pola latihan pun sama cuma masalah kesempatan saja.

Sementara itu, kapten tim Sriwijaya FC, Supardi Nasir mengatakan, kegagalan mencuri poin di Stadion H Agus Salim saat melawan tuan rumah Semen Padang menjadi pembelajaran dan hikmah tersendiri bagi skuad Laskar Wong Kito untuk menatap laga lain dalam kompetisi Torabica Soccer Competion (TSC) 2016.

“Kami tidak pernah saling menyalahkan. Kekalahan ini juga mengajarkan kami bahwa jika ingin terus bersaing di TSC ini, maka tidak boleh ada kesalahan sekecil apapun. Tapi target tidak berubah, kami masih mengincar juara musim ini,” sebut Supardi. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.