Wawako Pagaralam Resmi Ditunjuk Sebagai Manajer Sriwijaya FC

Wakil Walikota Pagaralam M Fadli yang ditunjuk sebagai Manajer Sriwijaya FC.

Palembang, Sumselupdate.com – Manajemen Sriwijaya FC resmi mengumumkan manajer baru dalam menghadapi kompetisi Liga 2 2021.

Ya, manajer anyar Laskar Wong Kito, dipercayakan pada Muhammad Fadli.

Read More

Pengumuman manajer baru langsung disampaikan Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin, Minggu (31/1/2021).

Dengan demikian posisi manajer yang sebelumnya disandang H Hendri Zainuddin sudah dilepaskan.

“Manajer Sriwijaya FC yang baru M Fadli yakni wakil Walikota Pagaralam,” kata HZ, sapaan Hendri Zainuddin, kepada wartawan dalam sesi press confren di Rumah Makan Pempek Pak Raden, Jalan Radial, Palembang.

M Fadli sendiri ditargetkan manajemen membawa Sriwijaya FC lolos ke Liga 1.

“Mudah-mudahan insya Allah lolos Liga 1,” singkatnya.

Sementara itu, Manajer baru Sriwijaya FC, Muhammad Fadli mengaku siap merealisasikan target manajemen Sriwijaya FC, yakni promosi ke Liga 1.

“Apa yang kita cita-cita kan bersama masyarakat Sumsel membawa Sriwijaya FC ke Liga 1,” kata M Fadli usai resmi diumumkan sebagai manajer, pagi tadi.

Banyak tantangan M Fadli yang harus dieksekusi sebagai manajer baru Laskar Wong Kito, Di antaranya harus pandai mengatur waktu.

Hal ini mengingat M Fadli kini adalah Wakil Walikota Pagaralam. Disamping itu dia juga Ketua Umum KONI Kota Pagaralam.

Sudah tentu M Fadli harus lebih banyak bekerja di Kota Pagaralam. Sedangkan Sriwijaya FC sendiri ber-home base di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

“Untuk waktu, karena mengurus Sriwijaya FC ini tidak one man show. Ada Tim  ada manajemen yang jelas saya akan fokus karena ini Harapan bersama masyarakat Sumsel,” terangnya. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.