Waspada, Jembatan Penghubung Dua Desa di Kecamatan Gelumbang Muaraenim Berlubang

Badan jembatan penghubung Desa Pinang Banjar dan Desa Tambangan Kelekar, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Sumsel mengalami kerusakan, Minggu (4/10/2020).

Muaraenim, Sumselupdate.com –  Sejak beberapa minggu terakhir, kondisi badan jembatan penghubung Desa Pinang Banjar dan Desa Tambangan Kelekar, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan, berlubang.

Tak pelak, kondisi ini membuat masyarakat yang melintas khawatir karena kondisi tersebut  dikhawatirkan mengancam keselamatan pengendara.

Bacaan Lainnya

Bahkan warga yang melintas pada malam hari sering nyaris terjebak di lubang tersebut. Ironisnya meski telah berlangsung lama, namun kondisi tersebut luput dari perhatian pemerintah setempat.

Sekretaris Desa Pinang Banjar, Darwis saat dihubungi awak media melalui telpon selularnya, Minggu (4/10/2020) mengatakan, kerusakan jembatan sudah terjadi lima hari lalu.

“Akan tetapi demi kelancaran pengendara sekitar kami bersama warga akan gotong royong untuk memperbaiki jalan yang berlubang tersebut supaya tidak memakan korban jiwa,” ungkapnya.

Darwis berharap ke depan pemerintah dapat segera memperbaiki kerusakan jembatan tersebut secara permanen. (dan)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.