Warga Pendopo PALI Keluhkan Pembangunan Jaringan Indihome Belum Merata

Jaringan indihome sudah masuk di Kabupaten PALI, namun untuk kawasan ibukota di daerah tersebut belum ada, Jumat (19/3/2021).

PALI, Sumselupdate.com Sejumlah warga di wilayah Pahlawan, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan (Sumsel) mengeluhkan pelayanan indihome yang lamban. Karena, hingga kini belum juga dibangun gardu indihome di wilayah tersebut.

“Di wilayah kami ini ibukota Kabupaten PALI, tapi belum dimasuki jaringan indihome. Namun, di tempat lain sudah ada yang dibangun gardu indihome, kami harap pihak telkom untuk segera membangun jaringan indihome di seluruh wilayah Pendopo, jadi pembangunan di kabupaten merata dan terasa seluruh masyarakat,” Ari, warga Pahlawan saat dihubungi media ini, Jumat (19/3/2021).

Bacaan Lainnya

Jaringan indihome sudah masuk di Kabupaten PALI, namun untuk kawasan ibukota di daerah tersebut belum ada, Jumat (19/3/2021).

Sementara itu, Tatak, kepala Telkom di wilayah Talang Ubi Pendopo mengatakan, belum adanya jaringan bahkan gardu indihome, disebabkan karena masih proses pembangunan jaringan.

“Belum adanya gardu indihome dikarenakan saat ini masih proses pembangunan jaringan. Kendati demikian, kita sudah memasang jaringan induk, tinggal lagi pengembangan jaringan,” ungkap Tatak.

Tatak mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengajukanuntuk pembangunan jaringan agar warga Pendopo bisa menikmati pelayanan indihome. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.