Warga Palembang Serbu Bird Park, Tempat Wisata Asyik Buat Anak

Penulis: - Sabtu, 13 April 2024
Warga Palembang Serbu Bird Park, Tempat Wisata Asyik Buat Anak
Warga Palembang Serbu Bird Park, Tempat Wisata Asyik Buat Anak

Palembang, Sumselupdate.com – Momen libur lebaran menjadi momen berkumpul bersama keluarga dan kebahagiaan bagi anak-anak, untuk berwisata dan mengunjungi tempat-tempat rekreasi di Palembang.

Salah satu tempat wisata yaitu, Palembang Bird Park bisa menjadi pilihan berwisata di hari libur Lebaran dengan mengajak anak-anak berkunjung melihat aneka hewan dan burung dan dapat menambah wawasan untuk anak-anak terhadap dunia binatang.

Bacaan Lainnya

Palembang Bird Park yang terletak di pusatnya kota, tak jauh dari Opi Mall yang berada di jalan Gubernur Bastari, Jakabaring, Palembang.

Zazkia sebagai Marketing dan pengelola Palembang Bird Park mengatakan, menjelang hari libur lebaran ini kami mengalami peningkatan sebanyak 20 persen dari hari biasa.

“Dan ini akan terus meningkat biasanya di hari lebaran ke tiga dan seterusnya jika melihat dari tahun sebelumnya akan melonjak pada lebaran ke tiga dan kami juga berharap cuaca mendukung dan tidak hujan karena dapat berpengaruh pada kedatangan pengunjung,” jelasnya, Sabtu (13/4/2024).

Menurutnya, Palembang Bird Park atau Taman Burung adalah taman burung pertama di Kota Palembang.

Palembang Bird Park mempunyai luas lebih dari 1.000 meter persegi. Taman Burung ini memiliki koleksi lebih dari 1.000 burung.

“Bagi pengunjung yang ingin menikmati wisata di Palembang Bird Park akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 50.000 per orang. Dan, akan mendapatkan diskon 10 persen jika sudah memfollow akun IG kami, Dengan harga tiket tersebut, pengunjung memperoleh akses ke beberapa tempat, yaitu ke tempat iguana, burung parkit, jalak, dan memberi makan kura-kura dan masih banyak lagi,” tegasnya.

Ia juga mengatakan, jenis-jenis burung yang terdapat di Palembang Bird Park, seperti burung emu, burung hantu, burung parkit, burung unta, burung jalak, burung kakatua, burung kenari, burung elang dan lain sebagainya.

“Disini juga terdapat beberapa Koleksi binatang lainnya berupa kura-kura, kelinci, kucing, rusa, ular, kangguru, iguana, ikan, kuda poni, dan lain sebagainya. Pengunjung dapat berinteraksi dengan hampir semua binatang,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, pengunjung disini kebanyakan dari dalam kota tetapi ada juga yang jauh-jauh dari luar kota mampir dan berkunjung ke Palembang Bird Park.

Sementara itu Ani pengunjung menyampaikan, hampir setiap libur lebaran ataupun ketika ia datang ke kota Pempek ini, ia selalu menyempatkan berwisata ke Palembang Bird Park bersama keluarga tercintanya.

“Saya sering datang kemari bersama keluarga dan Alhamdulillah, kami senang berkunjung kemari selain bisa langsung berinteraksi bersama hewan-hewan yang ada disini, anak-anak juga bisa menambah pengetahuan tentang binatang.

“Untuk masalah tiket dengan harga Rp. 50.000 wajarlah dan Alhamdulillah dari tahun ke tahun belum ada kenaikan,” tambahnya.(**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.