Warga Nikmati Jalan Tol Kayuagung-Jakabaring

Ilustrasi jalan tol

Kayuagung, Sumselupdate.com – Holidi salah satu sopir mobil Kijang Innova kepada Sumselupdate.com mengaku senang dapat ke Palembang dengan cepat dari tempat asalnya Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan.

Pasalnya, kendati belum begitu rampung 100 persen pembangunan jalan tol Kayuagung-Jakabaring kini dapat digunakan sementara untuk para pemudik atau bagi mereka yang ingin ke Palembang-Kayuagung atau sebaliknya.

Bacaan Lainnya

“Memang masih belum begitu mulus. Masih terdapat beberapa ruas jalan bebatuan dan harus dilewati dengan hati-hati, oleh pengendera yang melintas,” ujar suami Sopiah ini.

Dia juga mengaku senang sebab di beberapa titik persimpangan terdapat pos pengamanan dan pelayanan yang didirikan Polres OKI. “Jadi kami benar-benar merasa nyaman dalam melintas,” katanya.

Kemudian kata dia, adanya rambu jalan juga memudahkan dirinya bersama keluarga dalam melintas tol Kayuagung-Jakabaring ini.

“Normalnya kami berkendaraan dari Palembang- Kayuagung sekitar dua jam jika tidak terjebak macet. Dan lewat tol hanya satu jam saja itulah berkenderaan rata-rata enam puluh hingga tujuh puluh kilometer lebih,” tukasnya. (ban)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.