Warga Mura Heboh, Sosok Mayat Anak Yatim Piatu Ditemukan di dalam Sumur

Laporan: Marwan Ashari

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Supratman (23), warga Dusun II, Desa Dwijaya, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura ditemukan tewas di dalam sumur rumah kosong, Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. Penemuan mayat tersebut membuat heboh masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Korban sendiri dikenal yatim piatu dan tinggal di dekat rumah kosong tersebut. Diduga korban sejak kecil sudah mengalami gangguan kejiwaan dan sering bermain di rumah kosong tersebut.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengatakan korban merupakan yatim piatu yang tinggal seorang diri di dekat rumah kosong tersebut.

“Diduga, korban sejak kecil sudah mengalami gangguan kejiwaan dan sering bermain di rumah kosong,” kata Kapolres, Kamis (8/4/2021).

Kapolres menjelaskan, penemuan mayat korban, bermula hampir dua bulan terakhir warga sekitar tidak pernah melihat korban.

Sebelumnya, warga setempat sudah dua bulan terakhir mencium bau busuk dari rumah kosong tersebut, akan tetapi baru sekarang ini warga memberanikan diri untuk mengecek sumber bau busuk dari rumah korban tersebut.

Setelah dicek, ditemukan baju dan sandal korban berada di pinggir sumur serta di dalam sumur tersebut terdapat mayat korban yang sudah membusuk.

Tak pelak, penemuan mayat di dalam sumur tersebut dilaporkan ke perangkat Desa Dwijaya.

Selanjutnya, anggota dan warga bekerja sama melakukan pengangkatan mayat korban dari dalam sumur tersebut.

Kemudian, pihak keluarga korban mengikhlaskan kematian korban dan menolak untuk dilakukannya outopsi terhadap mayat korban.

“Selain mayat korban, anggota juga menemukan barang bukti satu pasang sepatu merk cross dan satu buah baju kaos warna putih milik korban,” ujar Kapolres. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.