Warga Muaraenim yang Hilang Terbawa Arus Sungai Enim Hingga Kini Belum Ditemukan

Tim SAR gabungan melakukan proses pencarian Firmansyah yang hilang terbawa arus Sungai Enim, Rabu (9/10/2019).

Palembang, Sumselupdate.com – Pencarian terhadap Firmansyah (24) bin Darsuan, warga Desa Seleman, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan, yang hanyut di Sungai Enim, Desa Bedegung, Kecamatan Tanjung Agung pada Senin (7/10) lalu, hingga kini terus dilakukan.

Hari ini Rabu (9/10/2019), tim SAR gabungan dari Basarnas Pos SAR Pagaralam, Polsek Tanjung Agung, Damkar Muaraenim, BPBD Muaraenim, Rescue PT Bukit Asam, dan dibantu masyarakat, mulai pukul 07.00, dilakukan pencarian.

Bacaan Lainnya

Proses pencarian dibagi dua tim. Tim pertama melakukan penyelaman dan tim kedua melakukan penyisiran.

Koordinator Pos SAR Pagaralam, Alfaris ZM mengatakan, tim SAR gabungan melakukan penyisiran menggunakan perahu karet sejauh dua kilometerdari LKK ke arah timur dan akan dilakukan penyelaman di titik lokasi yang dicurigai.

Tim SAR gabungan melakukan proses pencarian Firmansyah yang hilang terbawa arus Sungai Enim, Rabu (9/10/2019).

 

“Harapan yang mendalam serta doa terus di panjatkan oleh keluarga korban, semoga korban dapat ditemukan dalam keadaan selamat,” kata Alfaris.

Sebelumnya, Firmansyah hanyut terbawa arus Sungai Enim saat sedang mencari ikan di lubuk sempit Sungai Enim, Desa Bedegung, Kecamatan Panang Enim, Kabupate Muaraenim.

Peristiwa itu terjadi Senin (7/10), pukul 22.00 WIB. Saat itu korban bersama keempat rekannya mencari ikan di lokasi Lubuk Sepit Sungai Enim.

“Nahas, korban terseret dan hanyut terbawa arus Sungai Enim ketika sedang mencari ika,” ujar rekan korban. (tra)

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.