Walikota Jawab Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Pagaralam

Wakil Walikota Pagarakam Muhammad Fadli menjawab pandangan umum fraksi fraksi DPRD Kota Pagaralam.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam menggelar Rapat Paripurna V di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagaralam, Selasa (21/7/2020).

Bacaan Lainnya

Rapat paripurna V yang dipimpin Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni Sandiyah dihadiri Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli.

Rapat dengan agenda jawaban Walikota Pagaralam yang disampaikan melalui Wakil Walikota Muhammad Fadli, menjawab pandangan umum fraksi fraksi DPRD Kota Pagaralam tentang Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Kota Pagaralam Tahun Anggaran 2021.

Suasana Rapat Paripurna V di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagaralam, Selasa (21/7/2020).

 

Wakil Walikota Muhammad Fadli mengatakan, usul, saran, dan masukan yang telah disampaikan melalui pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Pagaralam tersebut, akan menjadi bahan pengkajian baik kualitas maupun kuantitas pembangunan bagi Kota Pagaralam di masa mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota mengucapkan terima kasih atas usul, saran, dan masukan yang telah disampaikan melalui pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Pagaralam.

Wakil Walikota juga mengajak agar sinergisitas antara Pemkot Pagaralam dan DPRD senantiasa terjalin. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.