Wakili Pemda OKU Selatan, Asisten 1 dan Ketua TP PKK Hadiri Launching Vaksinasi Keluarga

Pembukaan Launching Vaksinasi Keluarga yang bertempat di UPTD Puskesmas Rawat Inap Muaradua Kabupaten OKU Selatan Senin (1/11/2021).

Laporan: Alpian Patria Jaya

Muaradua, sumselupdate.com – Mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali M, BCom, Asisten I Bidang Pemerintahan dan  Kesejahteraan Rakyat Setda OKU Selatan Joni Rafles, AP, MSi, menghadiri Pembukaan Launching Vaksinasi Keluarga yang bertempat di UPTD Puskesmas Rawat Inap Muaradua Kabupaten OKU Selatan Senin (1/11/2021).

Read More

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonitasari Popo,  Kepala Dinas Kesehatan, dr Mery Astuti, Kepala Pelaksana BPBD OKU Selatan Dony Agusta, SKM, MM, Camat Muaradua dan Kepala UPTD Puskesmas Muaradua.

Asisten I dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini digelar untuk ikut menyukseskan program Pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi di Kabupaten OKU Selatan.

“Kami atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang sudah berpartisipasi dalam program vaksinasi yang diselenggarakan di Puskesmas Muaradua,”ungkap Asisten I.

“Dengan adanya vaksinasi keluarga, Pemerintah dalam hal ini berharap kepada masyarakat OKU Selatan untuk bisa mengikuti vaksinasi, sehingga seluruh aktivitas sosial bisa berjalan dengan memanfaatkan sertifikat vaksin, ” tambahnya.

Sementara itu Isyana Lonitasari Popo terkait hal ini menyampaikan, bahwa kesadaran untuk vaksin di OKU Selatan masih sangat rendah.

“Dengan adanya program pemerintah yang diselenggarakan di Puskesmas Muaradua diharapkan bisa mencapai target 100 Vaksin dalam sehari Sehingga masyarakat OKU Selatan bisa sehat dengan kekebalan dalam mencegah penularan Covid-19 di OKU Selatan,” ujarnya.

“Masyarakat juga bisa mengajak dan mengedukasi anggota keluarga lainnya yang belum vaksin, bahwa vaksin keluarga ini aman,” tambah Ketua TP PKK.

Selanjutnya Asisten I didampingi Ketua TP PKK dan rombongan meninjau langsung kegiatan vaksinasi keluarga. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.