Wakili PALI di Tingkat Provinsi, Ini Perasaan Anggota Paduan Suara Facaka

Minggu, 1 Mei 2016
Anggota Facaka berfoto bersama usai menerima trophy dari Bupati PALI dalam ajang Banteng Music Festival, Minggu (1/5).

PALI, Sumselupdate.com -Mewakili Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ke tingkat provinsi Sumatera Selatan dalam ajang Banteng Music Festival yang digelar oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menjadi kebahagiaan yang tak terkira oleh anggota grup paduan suara Facaka SMA Negeri 1 Talang Ubi.

Facaka berhasil melaju ke tingkat provisi usai mengalahkan kompetitornya dari sekolah-sekolah yang ada di Bumi Serepat Serasan pada gelaran yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Pendopo Talang Ubi, Minggu (1/5).

Bacaan Lainnya

“Seneng nian kak, idak sia-sia latihan selamo ini,” tutur Choirul satu bersama belasan anggota Facaka.

Ditambahkannya, dengan hasil tersebut tidak membuat merupakan puas. Dirinya bersama teman-teman yang lain akan semakin giat berlatih agar bisa mengjharumkan nama Kabupaten PALI.

“Kami akan latihan lagi kak, malah akan semakin giat. Karena bagi kami, ini merupakan awal dari perjuangan kami sesungguhnya. Yaitu, membawa nama Kabupaten PALI pada tingkat provinsi. Semoga bisa menang dan mewakili Sumsel pada tingkat nasional,” tutur pelajar kelas XI tersebut dengan semangat.

Tidak hanya Chairul yang sangat senang, Adhelia pun merasakan hal yang sama.

Alhamdulillah kak, ini atas izin dari Allah SWT kami bisa berangkat ke Palembang mewakili Kabupaten PALI dalam ajang Banteng Musik Festival. Kami harap pada tingkat Provinsi nanti kami bisa memberikan yang terbaik dan tidak memalukan Kabupaten PALI,” tutur dara yang kerap dipanggil Lia tersebut. (adj)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.