Wakil Ketua DPRD Sumsel dari Demokrat Ajak Warga Sumsel untuk Doakan SBY

Palembang, Sumselupdate.com – Wakil Ketua DPRD Sumsel Muchendi Mahzareki, mengaku sedih dan terharu mendapat kabar Presiden RI Keenam H Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY sedang menjalani perawatan kanker prostat ke luar negeri.

Ia mengajak semua masyarakat Sumsel untuk turut mendoakan kesembuhan bagi SBY.

Read More

“Beberapa hari yang lalu, tepatnya hariinggu (31 Oktober 2021) kami mendapat kabar dari staf pak SBY, mas Ossy Dermawan bahwa pak SBY bakal jalani perawatan ke luar negeri,” kata Kepala Bapilu DPD Partai Demokrat Sumsel ini dikonfirmasi awak Media, Rabu (3/11/2021).

Ia menilai sosok SBY cukup dekat dengan masyarakat Sumsel. Selain pernah bertugas menjadi Pangdam II Sriwijaya, SBY juga memiliki menantu dari Sumsel. Ya, putranya Dr Edhie Baskoro Yudhoyono, BCom, MSc menikahi putri Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa.

“Sosok pak SBY sangat dekat dengan warga Sumsel, selain besan pak SBY orang Sumsel, beliau pernah berkarir disini dan cukup sering berkunjung ke Palembang,” kata putra mantan Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki ini.

Sambung koordinator Komisi V DPRD Provinsi Sumsel ini sebelumnya Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel juga telah meminta pada para kader dan simpatisan Partai Demokrat Sumsel untuk memberikan doa bagi kesembuhan SBY.

Assalamualaikum. Kami segenap keluarga besar DPD Partai Demokrat provinsi Sumatera Selatan, senantiasa mendoakan kepada Allah SWT, untuk kesembuhan bapak SBY dan keluarga semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

Ya Allah ya Tuhan kami, berikanlah kelancaran untuk operasi yg akan dilakukan oleh bapak SBY, berilah jg beliau kesembuhan, angkatlah segala penyakit yang dideritanya, dan berilah pula kesehatan bagi keluarganya. Kabulkanlah doa kami ya Allah, Amiin ya rabbal alamin. Sembah sujud kami, Ir H Ishak Mekki, MM, Ketua DPD PD Sumsel,” ungkap mantan Ketua DPD KNPI Kota Palembang ini bacakan surat edaran dari Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.