Wajah dan Tubuh Melepuh Disiram Air Keras

Palembang, Sumselupdate.com – Sri Mulatno (22), warga Jalan Suakarsa Lorong Utama Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati, Palembang ini sudah menjadi korban penyiraman air keras.

Akibat kejadian tersebut muka korban dan tubuh korban menempuh. Tak terima dengan kejadian itu, didampangi ibunya ia melaporkan kejadian ini ke Sentara Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jumat (20/7/2018).

Read More

Kepada petugas Mulatno menuturkan, kejadian yang dialaminya terjadi
pada, Kamis (19/7), sekitar pukul 19.30. Saat dirinya hendak pulang ke rumah. Namun saat ditengah perjalanan, korban pun bertemu dengan terlapor Sandi di Lorong Sinar Madang.

“Saat itu saya baru saja pulang ngamen pak dan hendak pulang ke rumah. Lalu saat berjalan kaki bertemu dengan pelaku,” ujarnya.

Ketika bertemu, lanjutnya, terlapor langsung menyapanya. Terlapor pun
sempat bilang bahwa ia sering cari masalah, namun saat itu dibantah korban. Sambil berjalan, Mulatno langsung disiram dengan air keras.

“Saya tidak tahu pak masalahnya. Saat bertemu dia bilang saya sering
cari-cari masalah, lalu saya bantah. Tak lama berjalan berdua kemudian
dia menyiram saya pakai air keras itu,” katanya.

Selain itu, korban saat itu hendak dibacok oleh terlapor. Karena takut usai disiram mengunakan air keras, Mulatno langsung kabur menyehatkan diri. “Dia bawa samurai juga saat itu. Saya sempat dilibaskan nya, namun saya menghindar, jadi tidak kena. Saya pun langsung lari. Saya berharap pelaku ditangkap, karena sudah
meresahkan,” terangnya.

Sementara, Kasat Kepala SPKT Polresta Palembang Ipda Ridwansyah membenarkan adanya laporan korban. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.