Wabup Muba Beni Hernedi Apresiasi Reses Dewan

Wakil Bupati Muba Beni Hernedi.
Sekayu, Sumselupdate.com –Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi, menghadiri Rapat Paripurna yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muba dalam rangka Penyampaian Hasil Reses III DPRD Muba Tahun 2021, Selasa (05/10/2021) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muba.
Rapat paripurna yang dibuka Ketua DPRD Muba Sugondo , diikuti para Wakil Ketua dan Anggota DPRD ini juga dihadiri Forkopimda, Sekda Muba H Apriyadi, dan OPD di lingkungan Pemkab Muba.
Wakil Bupati Muba Beni Hernedi mendengarkan langsung aspirasi masyarakat melalui hasil reses dari Anggota DPRD di masing-masing di 4 Dapil.
Usai mendengarkan laporan, Beni  menyampaikan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya kepada ketua dan segenap anggota DPRD di masing-masing dapil tersebut.
“Melalui reses ini DPRD dan Pemkab Muba bisa bekerjasama untuk mencari solusi dalam memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat guna terwujudnya Muba Maju Berjaya 2022,” ujarnya.
Secara garis besar, hasil reses dapat disimpulkan masyarakat Muba, menginginkan pemerataan pembangunan di segala bidang mulai dari infrastruktur, pelayanan kesehatan, pendidikan, perkebunan, pertanian, dan sosial.
“Tujuan reses ini untuk memfasilitasi masyarakat menyelesaikan aspirasi sesuai kebutuhan setempat dan sinkronisasi kebijakan pemerintah daerah dengan aspirasi masyarakat. Reses juga menghasilkan keputusan perlunya peningkatan pemerataan infrastruktur, pelayanan kesehatan, pendidikan, perkebunan, pertanian, sosial dan pembinaan kesejahteraan keluarga (PKK),” ungkap Senen,  juru bicara Dapil II.
Senen berharap hasil reses dapat memberikan masukan Pemkab Muba sebagai pedoman perencanaan pembangunan dan penyusunan rencana kerja pemerintah daerah  sekaligus memberikan manfaat bagi masyarakat. (rel)
Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.