Viral, Warga IT I Palembang Didatangi Sejumlah Pria Membawa Sajam Ternyata Masih Saudara

Pria yang terlibat keributan dipertemukan.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Video viral di akun publik instagram kota Palembang, yang menampilkan keributan di Jalan Letnan Murod, Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang, Kamis (11/11/2021) pukul 22.00 WIB, akhirnya dipertemukan oleh Unit Ranmor Polrestabes Palembang.

Read More

Kegaduhan yang menjadi sorotan warga net dan warga Jalan Letnan Murod sendiri, dialami oleh Hidayat Muis (63), warga yang tinggal di daerah tersebut. Diketahui saat itu didatangi sejumlah pria yang membawa senjata tajam ke rumahnya hingga melakukan pengrusakan.

Tangkapan layar dari sosial media keributan yang terjadi.

Peristiwa itu pun telah dilaporkan korban ke Polsek Ilir Timur 1 Palembang. Belakangan diketahui terlapor ternyata saudara dari korban, yang diketahui pemicu keributan akibat salah paham.

Dengan cepat Ranmor Polrestabes Palembang pimpinan Iptu Jhony Palapa ke rumah kedua belah pihak yang berseteru dan membawanya ke Mapolrestabes Palembang.

Kerusakan terjadi.

Saat dikonfirmasi kepada Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi melalui Kasubnit Ranmor Iptu Jhony Palapa, membenarkan bahwa kedua pihak yang berseteru sudah dipertemukan.

“Semalam kita serahkan dengan riksa. Korban dan terlapor ini bersaudara kandung,” singkatnya saat dihubungi via telp, Minggu(14/11/2021).

Dari keterangannya, penyebab permasalahan tersebut akibat salah paham dan kedua belah pihak ini masih dilakukan pemeriksaan di Polrestabes Palembang. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.