Viral Video Sejoli Terciduk Indehoi dalam Bajaj di Pinggir Jalan

Viral Video Sejoli Terciduk Indehoi dalam Bajaj di Pinggir Jalan (Instagram/indopostofficial).

Jakarta, Sumselupdate.com – Publik tengah digegerkan oleh video rekaman sejolo yang ketahuan indehoi dalam bajaj di pinggir jalan.

Video yang memperlihatkan momen pencidukan keduanya sontak viral di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @indopostofficial, Senin (16/11/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam video yang beredar, si pengambil gambar lamat-lamat berjalan menghampiri bajaj bewarna biru yang berhenti di pinggir jalan.

Dia tampak sudah curiga bajaj tersebut dipakai untuk berhubungan seksual oleh orang di dalamnya.

Setibanya di sisi bajaj, terlihat sepasang pria dan wanita duduk bersama di jok penumpang.

Sang wanita yang awalnya berbaring lantas tampak kaget dan gelagapan. Sebab, si perekam video langsung menggertak keduanya. Tak khayal, sang wanita langsung merapihkan celananya.

“Ngapain Pak? Jangan main di sini. Pakai itu celananya. Lagian lo indehoi di pinggir jalan. Pakai celana lo. Ini depan rumah gue. Indehoi kok di pinggir jalan!” tandas perekam video keras

Sementara itu, sang pria yang diduga berusia lanjut terus menyangkal bahwa dia melakukan hubungan mesum dengan wanita di sampingnya.

Pria itu awalnya tampak tenang. Akan tetapi, raut wajahnya berubah menjadi panik usai orang lain ikut datang menghampiri bajajnya.

“Gak indehoi kok,” tukas pria itu.

“Gak indehoi? Itu telanjang! Lo udah tua bangka gak mau sadar. Lo indehoi jangan di jalan gini,” timpal si perekam video murka.

Tak lama berselang, pria itu pindah ke jok depan lalu menghidupkan mesin bajajnya.

Akan tetapi, seorang pria berpakaian hitam menghentikannya. Dia menegur pria yang diduga berhubungan seksual dalam bajaj di pinggir jalan tersebut.

Video unggahan @indopostofficial sontak menyedot banyak perhatian. Hingga artikel ini diturunkan Suara.com, video itu telah lebih dari 10.000 kali ditayangkan.

Tidak hanya itu, sejumlah warganet pun meninggalkan balasan. Beberapa dari mereka murka melihat pencidukan sejoli yang indehoi dalam bajaj di jalan.

“Waduh sudah berumur Astgahfirullah. Perempuannya juga aduh. Yang jadi permasalahan kok ya di jalan,” ujar @duduk********.

“Ya Allah, sudah aki-aki banget itu. Semoga setelah ini langsung dapat hidayah,” balas @maay******* (srs)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.