Viral, Seorang Pria Bersajam Nekat Curi Lampu, Warga : Sangat Meresahkan

Senin, 18 Juli 2022
Tangkapan layar aksi pencurian bola lampu milik warga.

Laporan: Mutakim Alparizi

Tebingtinggi, Sumselupdate.com РViral aksi nekat dan juga meresahkan yang dilakukan seseorang  pria terekam kamera pengawas (CCTV). Lantaran pria tersebut terekam aksi diam-diam mencuri bola lampu (bohlam) di salah satu tempat yang berada di Tanjung Beringin Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Rekaman seseorang yang mencuri bola lampu tersebut, langsung tersebar viral melalui media sosial (medsos) Facebook.

Dari rekaman CCTV, tampak dengan santainya orang tersebut mencuri bola lampu dengan cara menaiki dinding dan satu tangganya memegang sebuah rangka baja dan satu tangganya lagi sambil memutar bola lampu.

Bahkan, terlihat maling bola lampu itu di pinggang bagian sebelah kanan terdapat sebuah senjata tajam (Sajam).

Ngulang lagi kemalingan bola lampu, dak bejero mamang ini awas kaba kalu be temu,”ujar Dedes salah satu postingan di Facebook milinknya.

Diduga lampu itu milik akun Dedes tersebut yang kebetulan mempunyai restoran. Berdasarkan info di lapangan. Hampir setiap malam lampu miliknya kemalingan dicuri oleh pencuri.

Tak hanya itu saja, salah satu cuitan di Facebook lainnya juga mengomentari aksi maling bola lampu tersebut. “Bawak sajam pulo mamang itu alangke ngerinyo,” tulis akun tersebut. (**)


Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.