Viral, Seorang Bule Pukul Warga Palembang, Pemicunya Hal Sepele

Beredar video di jagat maya Instagram, Bule di Palembang melakukan tindakkan kekerasan dimuka umum.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Beredar video berdurasi 29 detik di jagat dunia maya khususnya Instagram, seorang bule berkulit hitam melakukan tindakkan kekerasan di muka umum di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Bacaan Lainnya

Belakangan diketahui peristiwa tersebut terjadi di Jalan Ahmad Yani, Lorong Gotong Royong, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Selasa (24/5/2022) pukul 10.00 WIB.

Menurut penuturan warga, saat kejadian bule yang belum diketahui identitasnya, mengendarai sepeda motor.

Usai mengantar keluarganya di tempat kejadian perkara, sang bule ingin mendahului mobil pribadi berwarna hitam yang ada di depannya.

Nah, diduga mobil tersebut tidak memberi jalan sepeda motor yang dikendarai sang bule untuk mendahuluinya.

“Karena tak diberi jalan, bule itu tersinggung sehingga terjadi keributan dan bule itu akhirnya memukul pengendara mobil itu berkali-kali,” ujar Angga, pedagang bakso saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (24/5/2022).

Setelah melakukan pemukulan tersebut, bule tersebut langsung meninggalkan tempat kejadian perkara. Sedangkan korban masih berada di tempat.

“Bule itu memang pulang kesinilah dan sering asak (kalau) jalan mau ngebut terus. Sudah sering ditegur, mungkin dia tak mengerti bahasa Indonesia,” jelasnya.

Kapolsek Seberang Ulu (SU) 1 Palembang Kompol Firdaus saat dihubungi menuturkan hingga kini pihaknya belum menerima laporan terjadi pemukulan yang dilakukan bule.

“Belum ada laporan ke Polsek. Akan tetapi tim intel kita sudah turun ke TKP,” Kompol Firdaus. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.